Data Terkini Penyebaran Covid-19 Kabupaten Asahan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Berdasarkan data terkini yang di himpun oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan melalui masing-masing Puskesmas seluruh Kecamatan, tentang penyebaran Covid-19. Senin (15/06/2020).

Dari data yang di himpun oleh awak media online halopaginews, bahwa pasien yang terdapat pada sebaran Covid-19 dari masing-masing kecamatan yaitu, Pasien yang positif terkena Covid-19 berjumlah 8 orang dengan sebaran, Kecamatan Rawang P. Arga sebanyak 1 orang, Kecamatan Kisaran Timur sebanyak 4 orang, Kecamatan Sei Dadap sebanyak 1 orang, Kecamatan Simp. Empat sebanyak 2 orang.

Baca Juga :  5 Kepala Desa Terpilih Di Kecamatan Lubai Ulu Dalam Hasil Pilkades Serentak 2021

Pasien yang masih di rawat berjumlah 4 orang dengan sebaran, Kecamatan Rawang P. Arga sebanyak 1 orang, Kecamatan Kisaran Timur sebanyak 2 orang, Kecamatan Sei Dadap sebanyak 1 orang.

Pasien yang sudah sembuh berjumlah 3 orang dengan sebaran, Kecamatan Kisaran Timur sebanyak 1 orang dan Kecamatan Simp Empat sebanyak 2 orang.

Dan pasien yang telah meninggal dunia berjumlah 1 orang dengan sebaran Kecamatan Kisaran Timur.

Baca Juga :  Warga Asahan Terkonfirmasi Positif Korona 409 Orang

Dari data tersebut di atas bahwa pasien yang positif terkena Covid-19 dan masih di rawat Rumah Sakit sebanyak 4 orang dengan sebaran, Kecamatan Rawang P. Arga sebanyak 1 orang, Kecamatan Kisaran Timur sebanyak 2 orang, Kecamatan Sei dadap sebanyak 1 orang. (Sumber Data : Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan). (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews