Data Terkini Penyebaran Covid-19 Kabupaten Asahan

0
231
Foto: Dok. Ist.

Asahan (HPN) – Berdasarkan data terkini yang di himpun oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan melalui masing-masing Puskesmas seluruh Kecamatan, tentang penyebaran Covid-19. Senin (15/06/2020).

Dari data yang di himpun oleh awak media online halopaginews, bahwa pasien yang terdapat pada sebaran Covid-19 dari masing-masing kecamatan yaitu, Pasien yang positif terkena Covid-19 berjumlah 8 orang dengan sebaran, Kecamatan Rawang P. Arga sebanyak 1 orang, Kecamatan Kisaran Timur sebanyak 4 orang, Kecamatan Sei Dadap sebanyak 1 orang, Kecamatan Simp. Empat sebanyak 2 orang.

Baca Juga :  DPD AMPI Asahan Fokuskan Ekonomi Kerakyatan

Pasien yang masih di rawat berjumlah 4 orang dengan sebaran, Kecamatan Rawang P. Arga sebanyak 1 orang, Kecamatan Kisaran Timur sebanyak 2 orang, Kecamatan Sei Dadap sebanyak 1 orang.

Pasien yang sudah sembuh berjumlah 3 orang dengan sebaran, Kecamatan Kisaran Timur sebanyak 1 orang dan Kecamatan Simp Empat sebanyak 2 orang.

Dan pasien yang telah meninggal dunia berjumlah 1 orang dengan sebaran Kecamatan Kisaran Timur.

Baca Juga :  Corona Meningkat, Dirut RSUD HAMS Kisaran Angkat Bicara

Dari data tersebut di atas bahwa pasien yang positif terkena Covid-19 dan masih di rawat Rumah Sakit sebanyak 4 orang dengan sebaran, Kecamatan Rawang P. Arga sebanyak 1 orang, Kecamatan Kisaran Timur sebanyak 2 orang, Kecamatan Sei dadap sebanyak 1 orang. (Sumber Data : Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan). (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here