Polres Asahan Gelar OPS Aman Nusa II Menuju New Normal

0
142
Foto: Dok. Ist.

Asahan (HPN) – Dalam rangka menyambut Bhayangkara ke-74 Polres Asahan gelar kegiatan OPS Aman Nusa II serta mendukung persiapan menuju New Normal di Wilayah Hukum (Wilkum) Kabupaten setempat. Selasa (16/06/2020).

Menurut keterangan AKP. Ilham Harahap mengatakan, bahwa dalam rangka Ops Aman Nusa II dan Hari Bhayangkara ke 74 serta mendukung New Normal giat 15 Juni 2020  kita mendatangi dan membagikan sembako berupa beras dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan guna meringankan beban ditengah berkembangnya COVID-19 di wilkum Asahan.

Baca Juga :  JNI Siap Dukung Berantas Narkoba di Asahan

”Sasaran bantuan yang kita bagikan seperti pencari barang bekas, kaum dhuafa, penarik becak, warga yang terdampak kehidupan dan pekerjaannya akibat COVID-19,” ujar Ilham Harahap.

Selanjutnya Ilham harahap juga menyampaikan, “Maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai tanda kepedulian ditengah masyarakat dalam dampak COVID-19 dan menjalin komunikasi kepada masyarakat dengan pemerintah khususnya Polri saling berbagi dan berempati serta menyampaikan himbauan untuk Stay At Home (tetap dirumah) dan mengikuti protokol kesehatan dan mendukung new normal,” kata Ilham. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here