Pemuda Batak Bersatu Audensi di Polres Asahan

0
197
Foto: Bangun/HPN.

Asahan (HPN) – Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Asahan audensi ke Polres Asahan, di jalan Ahmad Yani No 110 Kisaran Naga. Rabu (21/10/2020).

Dalam audensi tersebut, Ketua PBB Julet Simanjuntak, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan, yang di wakili oleh Kasat Intel, karena telah menyambut dengan baik.

Julet Simanjuntak menjelaskan, bahwa keberadaan PBB Kabupaten Asahan telah terbentuk di 25 Kecamatan. Dan PBB juga secara resmi terdaftar di Menkumham,  Kesbang Linmas Kabupaten setempat.

Diketahui, lanjut Julet, mengenai program PBB masih dalam bentuk sosial, sesuai dengan mengusung motto, “Solidaritas, Toleransi, Kerukunan, dan Gotong Royong. NKRI Harga Mati.

Baca Juga :  BPSK Provsu Audensi ke Pemkab Asahan 

“Kami berharap, agar segala bentuk kegiatan di Polres dapat melibatkan Pemuda Batak Bersatu, sehingga terjalin wujud sinergritas dalam menjalankan program yang ada,” ujar Julet.

Menyambut audensi PBB, Kasat Intel, AKP. Sunarto, mewakili Kapolres aAsahan AKBP. Nugroho Dwi Karyanto mengucapkan, terima kasih atas kehadiran dari PBB Asahan tersebut.

“Terima kasih, atas silaturahmi ini. Kamipun turut berharap kepada rekan-rekan PBB dapat bersinergi positif, dan benar-benar solid, jangan cepat terpropokasi, dan satukan persepsi untuk lebih maju. Terutama pada saat ini merupakan tahun politik yang harus menjaga ke kondusifan keamanan,” ucap Sunarto.

Baca Juga :  Pemkab Asahan Sambut Audensi Pospera

Sunarto mengajak PBB Asahan agar bersama-sama dapat memerangi Narkoba di tengah-tengah masyarakat. Bukan dari kepolisian saja, tetapi dari seluruh elemen masyarakat.

“Semoga tidak hanya pertemuan ini saja, tapi selanjutnya mari kita saling berkoordinasi dan berkomunikasi.” harapnya.

Kegiatan audensi ini di hadiri oleh Ketua DPC Julet Simanjuntak, Wakil Sekretaris Husni husyahiri Pane, Bendahara Tangkas Pakpahan, Wakil Ketua Sampe raja Sitorus, Wakil Ketua Amirudin siregar, turut serta PAC PBB Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ketua PAC Rambo Situmeang, Sekretaris PAC Bangun Simorangkir. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here