Ketua TP PKK Waykanan Lakukan Baksos Covid-19

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Waykanan (HPN) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Waykanan Dessy Afriyanti Adipati didampingi Wakil Ketua Thurismawaty Edward Antony, Ketua Dharma Wanita Persatuan Vorian Melita Saipul dan jajaran, melakukan Bhakti Sosial di Kecamatan Bumi Agung Kabupaten setempat. Rabu (17/06/2020).

Kegiatan Bhakti Sosial tersebut, dilaksanakan di Kampung Mulyo Harjo dan Kampung Tanjung Dalom dengan turut di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bumi Agung.

Dari informasi yang diterima Dinas Komunikasi dan Informatika, pada kegiatan Bhakti Sosial tersebut Dessy Afriyanti Adipati membagikan Paket Sembako sebanyak 50 Paket di Kampung Mulyo Harjo dan 50 Paket di Kampung Tanjung Dalom.

Baca Juga :  Bupati Waykanan Lantik 30 Kepala Kampung

Bantuan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian Pengurus Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Waykanan terhadap masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19. Harapannya melalui kegiatan Bhakti Sosial yang sebelumnya juga telah dilaksanakan di beberapa Kampung di 14 Kecamatan Kabupaten ini, dapat meringankan beban masyarakat terdampak.

Selain itu, Dessy juga mengingatkan kepada masyarakat terkait dengan mulai diberlakukannya Tatanan Hidup Baru atau New Normal oleh Pemerintah Provinsi, untuk tetap menerapkan aturan Protokol Kesehatan, dengan menggunakan masker, menjaga jarak antar sesama dan rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau menggunakan Hand Sanitizer saat beraktifitas di luar rumah. Selanjutnya untuk segera mandi dan mencuci pakaian setiba di rumah, sebelum melakukan kontak fisik dengan anggota keluarga. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews