Kodim 0411/KM Adakan Rapat Perencanaan Untuk Meninjau Lokasi Opla Rawa

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-Halopaginews.com- Bertempat di ruang Transit Makodim 0411/KM Jl. Veteran No. 53, Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, berlangsung kegiatan rapat membahas rencana peninjaun lokasi opla rawa di wilayah Kodim 0411/KM. Sabtu (30/03/2024)

Tampak dalam rapat tersebut, Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P., Direktur Perlindungan Holtikultura Penanggung Jawab Provinsi Lampung Dr. Jekvy Hendra, Kepala BPSIP Propinsi Lampung Rahman Jaya, Kasdim Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,SH., Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo, Tim Konsultan Kegiatan Oplah Rawa, Personal Dinas Pertanian Kab. Lamteng, Pasiter serta Danramil 07, 08, 09 dan 10.

Baca Juga :  Musrenbang, Wali Kota Metro Prioritaskan Kesehatan Masyarakat Dan Infrastruktur Pembangunan Kota Metro

Dalam rapat tersebut Dandim 0411/KM mengatakan bahwa kegiatan yang akan dilakukan bersama-sama tersebut merupakan satu bentuk loyalitas terhadap perintah dari Pemerintah Pusat yang bertujuan untuk mengoptimalkan lahan rawa di wilayah khususnya di wilayah teritorial Kodim 0411/KM.

“Mari kita laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, kita minimalisir kesalahan dan juga diskomunikasi di lapangan agar apa yang kita perbuat akan bermanfaat bagi masyarakat, semoga apa yang akan kita laksanakan lusa, bisa berjalan sukses dan lancar,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum