Semangat Bergotoroyong, Masyarakat Desa Gunung Mas Memperbaiki Jalan Yang Rusak

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Kompak Masyarakat Desa Gunung Mas dan sekitarnya di Kecamatan Marga Sekampung Lampung Timur, bergotongroyong memperbaiki jalan Kabupaten yang rusak parah karena bertahun -tahun tak tersentuh Pembangunan dengan biaya secara Swadaya.

Dipelopori oleh Pemuda desa setempat, warga desa antusias memperbaiki jalan tersebut dengan sukarela,bahkan tak sedikit diantara mereka yang menyumbang semen, pasir,batu Split dan bahkan ada juga yang menyumbang berupa uang untuk mengecor jalan tersebut agar dapat dilewati kendaraan.

“Semenjak kepimpinan pak Dawam (bupati_red) jalan tak pernah tersentuh pembangunan dan perbaikan hancur dan rusak parah mas”,jelas Rudi Iswandi ketua Pemuda desa setempat, Kamis (23/05/24).

Baca Juga :  Jalin Tali Silaturahmi Dengan Anggota, Dandim 0429/Lamtim Kunjungi Koramil Way Jepara

Lebih lanjut pria yang akrap disapa Cimong juga menyampaikan perbaikan jalan dengan Swadaya Masyarakat dipelopori oleh Pemuda desa

“Sebagai bentuk kepedulian Pemuda memberikan 10 sak semen,lalu warga ada yang bantu 30,10 sak ,batu,pasir dan uang yang selanjutnya masyarakat bergotong royong memperbaikinya tanpa dibayar.Bahkan ibu – ibu pun antusias membantu untuk makan dan minum”,tambah Cimong.

Baca Juga :  Babinsa Way Bungur Kawal Pembagian BLT-DD Desa Totoprojo, Hingga Kerumah Warga

Warga juga berharap agar pemerintah segera memperbaiki jalan – jalan lain yang masih rusak parah

“Kami berharap agar pemerintah segera memperbaiki jalan kabupaten yang lain terutama dari PP Bumi Simapang Kayat menuju Gunung Mas itu jalan kabupaten rusaknya sangat parah gak pernah sama sekali bahkan aspal pun belum pernah “,pungkasnya.

Diketahui pula masyarakat sekitar merasa kebingungan harus melapor kemana tentang kondisi jalan yang rusak tersebut. (Kms)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum