Kadis Kominfo WK Tandatangani Piagam Pencanangan Zona Integritas

0
194
Foto: Humas Kominfo Waykanan.

Waykanan (HPN) – Kadis Kominfo Waykanan Achmad Gantha menjadi saksi dalam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas BPS Waykanan. Kamis (18/06/2020).

Pencanangan tersebut adalah, untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, yang juga dilakukan serentak di seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung oleh Badan Pusat Statistik.

Pada kesempatan tersebut, Kadis Kominfo menjadi saksi dan menandatangani Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas BPS Waykanan, untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Baca Juga :  Bupati Way Kanan Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Diketahui selain Kadis Kominfo yang menjadi saksi dalam Pencanangan tersebut, juga terdapat beberapa saksi lainnya yaitu Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kussarwono, Hakim Pengadilan Negeri Blambangan Umpu, M.Budi Darma dan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Waykanan.

Dengan di canangkannya Pembangunan Zona Integritas ini, diharapkan membangkitkan semangat, motivasi serta mendukung terwujudnya pelayanan publik yang bersih dan bebas korupsi di Kabupaten Waykanan. (Zainal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here