Ipda Arbiyanto Jabat Kapolsek Gedung Aji

0
240
Foto: Humas Polres Tuba.

Tulang Bawang (HPN) – Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar upacara acara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Gedung Aji.

Upacara sertijab tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Wira Satya Mapolres setempat, sekitar pukul 08.15 wib. Sabtu (20/06/2020).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tulang Bawang AKBP. Andy Siswantoro, Perwira Upacara Ka SPKT Iptu. Holili dan Komandan Upacara Kasat Tahti Ipda. Amlit Bancin.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan, pergantian jabatan ini dilakukan selain untuk pengembangan karir, juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas ke depan yang akan dihadapi.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

Baca Juga :  Polisi Ringkus Kakak-Adik BD Narkoba di Tuba

“Kepada pajabat lama Iptu. Suhardi, saya ucapakan terima kasih atas dedikasi dan prestasinya selama menjabat sebagai Kapolsek Gedung Aji dan selamat bertugas di tempat yang baru untuk meraih kesuksesan. Kepada pejabat baru Ipda. Arbiyanto, saya ucapkan selamat atas pengangkatan saudara sebagai Kapolsek Gedung Aji, selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tulang Bawang,” ujar Andy.

Lanjutnya, kepada pejabat baru agar laksanakan tugas sebaik mungkin, pahami dan laksanakan kebijakan program kerja Kapolri maupun Kapolda, serta Kapolres Tulang Bawang. Jangan ragu-ragu dalam bertindak, yang terpenting profesional dan proporsional, lakukan inovasi, terobosan-terobosan kreatif yang positif untuk menciptakan situasi aman dan tertib baik di lingkungan masyarakat maupun di lingkungan kesatuan.

Baca Juga :  Polisi Ciduk Satu Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Kapolres menambahkan, Iptu. Suhardi akan melaksanakan tugas dan jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Tulang Bawang Barat dan Jabatan Kapolsek Gedung Aji mulai hari ini resmi digantikan oleh Ipda. Arbiyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai PS Panit 2 Subdit 3 Ditintelkam Polda Lampung.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres, Wakapolres Kompol. Eko Nugroho, PJU Polres, Kapolsek Jajaran dan perwakilan personel Polres Tulang Bawang dan Polsek jajaran. (AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here