Kwartir Ranting Dewantara Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam

Foto, Kwartir Ranting Dewantara Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Aceh Utara-(HPN)- Dengan turun langsung ke jalan-jalan, para anggota Pramuka (Dewan Kerja Ranting dan Unit Pramuka Peduli) dari Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Dewantara Kwartir Cabang Aceh Utara melakukan penggalangan dana teruntuk korban bencana alam yang terjadi di Aceh Selatan akhir-akhir ini. Jum’at (9/9/2022)

Penggalangan dana berasal dari Warga yang melintasi Simpang Empat Lampu Merah Jalan Banda Aceh – Medan Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, Anggota Pramuka Kwarran Dewantara dan Masyarakat Kecamatan Dewantara sekitarnya.

Baca Juga :  Linmas Dilatih PBB, Persiapan Pengamanan Pilkades di Kecamatan Lubai Ulu

Dari hasil penggalangan dana yang berlangsung selama empat hari ini akan dikumpulkan dan diwujudkan dalam bentuk barang berupa Sembako, kebutuhan bayi dan keperluan korban lain termasuk keperluan wanita yang akan diantar langsung ke Pengurus Kwarcab Aceh Selatan untuk disalurkan. Pengiriman langsung akan dilakukan hari selasa(13/9/2022).

Cut Bang Muhammad Addly Mero Andalan Pramuka Peduli Kwarcab Aceh Utara menyampaikan, penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Ranting dan Dewan Kerja Ranting Dewantara atas musibah yang menimpa masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Selatan Khususnya, “ucapnya.

Baca Juga :  Luginem Berharap Bantuan Dari Pemerintah Daerah

Kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat sekaligus menumbuhkan jiwa sosial bagi seluruh anggota di Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Dewantara, “jelasnya Cut Bang Mero panggilan akrab beliau. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum