BLT-DD Tahap II Desa Mukti Jaya Disalurkan

0
188
Foto: Dok. Kodim 0426/TB.

Mesuji (HPN) – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II yang diperuntukkan bagi warga masyarakat yang terdampak Coronavirus disease 2019 atau Covid-19 mulai dapat disalurkan. Selasa (07/07/2020).

Agar tidak terjadi tumpang tindih bagi penerimanya, Desa Mukti Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji melaksanakan rembuk Desa/musyawarah Desa (musdes).

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Desa Mukti Jaya Kintoko Edi Saputro, Babinsa Koramil 426-01 Mesuji Serda Yopi Irwansyah, Babinkamtibmas Polsek Tanjung Raya Bripda. G. Marbun, Pendamping Lokal Desa Qomarudin, para Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Baca Juga :  Tim Patroli Terpadu Bubarkan Pesta Hajatan

Menurut penjelasan Serda Yopi, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01 Mesuji, Kodim 0426 Tulang Bawang, kegiatan musyawarah yang dilakukan hari ini (07-07) dalam rangka penjaringan warga masyarakat yang akan menerima program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II.

Lanjut Serda Yopi, jangan sampai terjadi tumpang tindih dalam pembagiannya atau warga masyarakat penerima bantuan sudah mendapatkan bantuan sosial yang lain masih terdata sebagai penerima bantuan BLT- DD tahap II, hal ini tidak boleh terjadi karena warga masyarakat yang lain juga memerlukannya.

Baca Juga :  Berikut Harapan Plt Bupati Sapli di HUT Mesuji ke-11

“Semoga musyawarah desa yang dilaksanakan hari ini benar- benar akan mampu menghilangkan data yang tumpang tindih atau menghilangkan praktek- praktek yang tidak bertanggung jawab.” paparnya. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here