SD Pertiwi Teladan Kota Metro Memeriahkan Semarak HUT RI ke77

Foto, SD Pertiwi Teladan Kota Metro Memeriahkan Semarak HUT RI ke77

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota metro-(HPN)- Dalam rangka memeriahkan Hari jadi Republik Indonesia yang ke 77 yang bertajuk pulih lebih cepat Bangkit lebih kuat.

Sekolah Dasar Pertiwi Teladan Kota Metro memeriahkan semarak HUT Republik Indonesia yang ke 77 dengan mengadakan lomba berbagai macam lomba diantara nya,
Lomba membaca teks Pancasila dan lomba membaca teks proklamasi dan banyak lagi lomba lain nya. Sabtu (20/8/2022)

Turut di hadiri ibu Ketua Yayasan, Penasehat Komite, Ketua komite beserta jajaran nya dan seluruh dewan Guru sekolah Dasar Pertiwi Teladan kota metro serta di hadiri pula wali murid.

Baca Juga :  Satlantas Polres Metro, Sambangi DPC KWRI Kota Metro

Ketua yayasan AC Yuliwati Bangkit mengatakan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77 ini, “Semoga Bangsa Indonesia khususnya dalam lindungan Allah SWT dan Indonesia semakin jaya, “ucapnya.

Dengan di adakan lomba membaca teks Pancasila dan teks proklamasi itu bagus buat siswa dan siswi Sekolah Dasar pada umum nya dan khusus nya bagi sekolah Dasar Pertiwi Teladan menanam kan rasa kebangsaan dan rasa cinta tanah air Indonesia.”tambahnya.

Pada kesempatan yang sama ketua komite,Antoni menyampaikan Dalam acara HUT RI yang ke 77 yang bertemakan pulih lebih cepat Bangkit lebih kuat dan kita semua khusus nya bangsa Indonesia dalam keadaan sehat dan lebih baik lagi amin,” ungkap nya

Baca Juga :  Pemkot Metro Lakukan Gotong Royong Bersama Masyarakat di Kampung Pengangguran

Kepada seluruh dewan Guru sekolah Dasar Pertiwi Teladan kota metro terima kasih dan terus berusaha memberikan yang terbaik dalam mendidik anak-anak,agar tumbuh menjadi Generasi- generasi penerus bangsa ini,”Imbuh nya

Kami pengurus komite akan berusaha untu membantu Bapak dan ibu Dewan Guru dan kita bisa bekerja sama untu mewujud kan sekolah Dasar Pertiwi Teladan yang lebih baik lagi”.tutupnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum