Babinsa Koramil Purbolinggo Kawal Pilkadus

0
147
Foto: Dok. Ist.

Lampung Timur (HPN) – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Purbolinggo Kodim 0429/Lamtim Sertu Tarmuji pengamanan kegiatan pemilihan Kepala Dusun III, Desa Tanjung Kesuma, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur. Minggu (26/07/2020).

Dalam sambutannya, Camat Purbolinggo Akih Sunaryo, menyampaikan, ”Kegiatan ini semoga dapat terlaksana dengan sukses, lancar dan kondusif, siapapun nanti Kepala Dusun yang terpilih bisa mewakili aspirasi warganya kami juga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah mengawal kegiatan ini.” ujarnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Nasdem Lamtim Reses di Desa Mulyo Asri

Sementara Kades Tanjung Kesuma Sugianto mengatakan, mekanisme kegiatan ini sepenuhnya saya serahkan kepada panitia Pilkadus, berkat pengalaman sebelum-sebelumnya sebagai panitia Pilkades bahkan terlibat dalam panitia besar seperti Pilpres dan Pilkada, saya sangat yakin tugas ini dapat berjalan dengan transparan, aman dan lancar.

Hal senada di sampaikan Oleh Babinsa, “Selaku pihak keamanan saya menghimbau khususnya calon kepala dusun siapapun nanti yang terpilih hendaknya mampu mensuarakan aspirasi warga serta melanjutkan semua program yang saat ini sudah berjalan untuk kebaikan, serta legowo jika tidak terpilih untuk menerima kekalahan, supaya Desa Tanjung Kesuma situasi Kamtibmasnya tetap Kondusif,” kata Tarmuji.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Lamtim Support Tim Medis RSUD Sukadana

Untuk diketahui, di tengah pandemi Covid-19, proses pemilihan Pilkadus dilaksanakan dengan protokol kesehatan sesuai peraturan Pemerintah, seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak saat mengantri untuk melaksanakan pencoblosan. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here