PTPN IV Kebun Air Batu Serahkan Bantuan CSR

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – PTPN IV Kebun Air Batu, Sei Kopas Pasir Mandoge menyerahkan bantuan sembako kepada Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, di Rumah Dinas Bupati setempat. Kamis (21/05/2020).

Bantuan sembako ini terdiri dari 110 paket yang terdiri dari beras 5 kg, minyak 2 liter dan gula 2 kg.

Mewakili Manager PTPN Kebun Air Batu Ihsan saat memberikan kata mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan yang telah menerima kami dengan baik pada penyerahan bantuan sembako ini.

“Bantuan ini merupakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Terdampak secara Ekonomi oleh Pandemik Wabah Covid-19 di Sekitar Kebun PKS/Balai Benih PTPN IV,” jelas Ihsan.

Mengakhiri sambutannya, Manager PTPN Kebun Air Batu Ihsan berharap, “Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan yang terkena dampak wabah covid-19 yang saat ini menjadi wabah virus nasional,” tutupnya.

Baca Juga :  45 Kades Terpilih 2019 Ikut Pelatihan Jabatan

Dikesempatan yang sama Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan yang merupakan Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV Kebun Air Batu, Sei Kopas dan Bandar Pasir Mandoge yang telah ikut peduli dengan kondisi yang melanda saat ini.

“Bantuan yang diberikan oleh PTPN IV pada hari ini sangat membantu dan meringankan beban masyarakat Kabupaten Asahan yang terkena dampak oleh wabah covid-19, dan akan kami salurkan kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang membutuhkan,” ujar Surya.

Baca Juga :  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Inayah

Surya mengajak, untuk saling bergandengan tangan, bahu-membahu serta saling mendukung satu dengan yang lain.

“Dalam memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19, bukanlah menjadi tugas pemerintah saja tetapi tugas kita bersama.” pintanya.

Diakhir kegiatan PTPN IV Kebun Air Batu, Sei Kopas dan Bandar Pasir Mandoge yang diwakili oleh manajer PTPN IV Kebun Air Batu menyerahkan bantuan paket sembako ini kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan.

Di hadiri oleh Bupati Asahan dengan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kadis Sosial Kabupaten Asahan, Camat Kecamatan Air Batu, Camat Kecamatan Bandar Pasir Mandoge dan tamu undangan lainnya. (Bangun) 

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews