Pra Pensiun, Sekdakab Asahan Pimpin Apel ASN 

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Masa akhir jabatan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, memimpin apel gabungan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, yang diikuti oleh seluruh pejabat Struktural dari seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), bertempat dihalaman Kantor Bupati sesuai protokol kesehatan. Senin (03/08/2020).

Dalam sambutannya, Taufik Zainal Abidin, menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh OPD yang telah melaksanakan Qurban di Dinasnya masing-masing, yang pelaksanaannya berjalan dengan cukup baik.

Baca Juga :  Manfaatkan Libur, SMPN 1 Air Batu Bersih-bersih Sekolah

“Dalam rangka menyambut Peringatan 17 Agustus 2020, agar semua Dinas memasang Spanduk dan umbul-umbul di Dinasnya masing-masing,” ucap Zainal.

Selanjutnya, Sekda menyerahkan Bantuan Duka Cita Kepada ASN yang meninggal dunia sebanyak 5 orang ahli waris Sebesar Rp5 juta, dan Bantuan Penali Kasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun sebanyak 25 sebesar Rp1 juta/orang.

Baca Juga :  Pamit! Sekdakab Asahan Purnabakti

Dalam akhir sambutannya, Taufik Zainal berpamitan kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, diketahui 1 September 2020 secara resmi ia pensiun dari ASN.

“Untuk itu saya mengucapkan terima Kasih atas Bantuan, dukungan dari seluruh rekan rekan ASN selama saya bertugas dan  mulai berkarier dari tingkat kecamatan sampai sekarang,” tutup Taufik. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews