143 Kepsek Dilantik Kadis Pendidikan Asahan

0
115
Foto: Ist.

Asahan (HPN) – Kadis Pendidikan Asahan Sopian melantik sebanyak 143 Kepala Sekolah (kepsek), bertempat di Aula Dinas Pendidikan setempat. Kamis (02/01/2020).

Melalui pelantikan tersebut, Kadis Pendidikan Sopian meminta kepada seluruh kepsek untuk menjalankan 3T yaitu, Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib bekerja.

”Bupati minta pola 3T ini bisa dijalankan oleh seluruh kepsek,” ucap Sopian saat membacakan sambutan Bupati Asahan.

Baca Juga :  Polres Asahan Gelar Apel Bhakti Sosial

Selain itu, Sopian juga menyebutkan bahwa kepsek harus bisa mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan terutama mewujudkan Asahan Cerdas dan kepsek harus bisa melihat dan menghadapi situasi.

”Kita itu harus bisa bekerja lebih efektif dan siap menghadap siapa saja, jangan lari dari siapa saja. Semangat kerja dan senang terhadap perubahan,” kata Sopian.

Baca Juga :  114 Warga Asahan Terjangkit Virus HIV/AID

Lebih Lanjut Sopian menyampaikan, agar Kepsek mampu memberikan kepercayaan dan kebebasan kepada guru untuk berinovasi dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di kelas dan di sekolah, bekerja keras, mengubah pola kerja agar semakin kreatif, melakukan inovasi sehingga prestasi pemerintahan terkhusus di bidang pendidikan bisa dicapai dan dapat terus membanggakan masyarakat Kabupaten Asahan. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here