Satreskrim Polres Way Kanan Identifikasi Kasus Bunuh Diri

0
229
Foto: Dok. Polres Way Kanan.

Way Kanan (HPN) – Sat Reskrim Polres Way Kanan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristiwa dugaan bunuh diri di Kampung Mulya Agung Kecamatan Negeri Agung Kabupaten setempat. Sabtu (15/08/2020).

Kapolres Way Kanan AKBP. Binsar Manurung melalui Kasatreskrim, AKP. Devi Sujana menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Jumat tanggal 14 Agustus 2020 sekitar pukul 09.00 wib, di rumah korban Suroso (87), Kampung Mulyo Agung Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan.

Berdasarkan keterangan Hermanto (anak kandung korban), saat itu pada hari Kamis tanggal 13 Agustus 2020, ayahnya Suroso memang sudah tidak berada di rumah dan Hermanto sudah mencari keberadaan ayahnya tersebut, namun tidak berhasil bertemu.

Baca Juga :  Wakapolres dan Kasatintelkam Polres Way Kanan di Sertijab

“Korban pertama kali ditemukan pada hari Jumat tanggal 14 Agustus 2020 oleh Hermanto, ketika hendak menghidupkan mesin penyedot air, namun air sumurnya tidak mau naik, sehingga Hermanto ke sumur untuk mengecek mesin air dan setelah mengecek mesin air, malah melihat sesosok mayat yang ada di dalam sumur.” ujar Devi.

Lalu Hermanto langsung meminta pertolongan tetangga sekitar dan melapor ke Aparat Kampung dan Bhabinkamtibmas. Setelah mayat diangkat dari dalam sumur, baru diketahui bahwa sosok mayat tersebut adalah ayah dari Hermanto yang bernama Suroso.

Baca Juga :  Polres Way Kanan Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

Setelah petugas mengevakuasi korban dari dalam sumur, selanjutnya melakukan pemeriksaan medis, untuk menentukan penyebab kematian korban.

“Hasil pemeriksaan medis tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga sudah menerima dan mengikhlaskan serta membuat pernyataan tidak dilakukan autopsi dan akan segera dikebumikan. Selanjutnya jenazah korban kita serahkan kepada keluarga untuk di kebumikan.” tutup Kasat Reskrim. (Zainal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here