Wisata Pesona Alam Sureng Dibuka

0
1192
Foto: Istimewa.

Asahan (HPN) – Bupati Asahan dengan di dampingi Kadis Pertanian, Kadispora, Kadis Kominfo dan Camat Kecamatan Kisaran membuka salah satu Wisata Pesona Alam Sureng, yang berlokasi di Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat. Sabtu (15/08/2020).

Bupati Asahan Surya, dalam perbincangannya pada salah seorang pemilik wisata tersebut mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya wisata Pesona Alam Sureng yang baru saja di buka.

Selanjutnya, Surya juga meminta agar dapat mengurus surat ijin dari wisata Pesona Alam Sureng. “Untuk itu, saling berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata agar dapat di bantu dan melakukan pembenahan atau penataan dari lokasi Pesona Alam Sureng,” ucap Bupati.

Baca Juga :  Data Terkini Penyebaran Covid-19 Kabupaten Asahan

Di tempat yang sama, salah satu pemilik dari wisata Pesona Alam Sureng Safnil menyebut, bahwa sebelumnya lokasi ini di gunakan sebagai lahan kebun perorangan. Luas lahan yang dipakai berkisar 6 rante.

Dalam jangka waktu yang singkat sekitar 1 bulan lokasi wisata Pesona Alam Sureng dapat terselesaikan, walaupun masih banyak pembenahan yang akan dibuat.

Safnil mengatakan, bahwa sebelum pembukaan di lakukan oleh Bapak Bupati pengunjung sudah mulai berdatangan. Awalnya pengunjung sangat sedikit berdatangan, kemudian dari pengunjung tersebut saling share ke FB (medsos. Red) lalu pengunjung berdatangan.

Baca Juga :  Buron 5 Bulan, MA Akhirnya Ditangkap Polisi

Menurut safnil, di mana wisata Pesona Alam Sureng ini di buka dengan
tujuan menambah Destinasi Pariwisata dan membuka lapangan pekerjaan.

“Harapan ke depannya agar Wisata Pesona Alam Sureng sebagai wisata yang terindah dan ramai di kunjungi orang, baik dari masyarakat kab. Asahan maupun masyarakat di luar Kabupaten Asahan,” tutup Safnil. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here