Dandim 0429/Lamtim Apel Kehormatan dan Renungan Suci

0
207
Foto: Kodim 0429/Lamtim.

Lampung Timur (HPN) – Apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75 Tahun, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Nusantara, Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur. Senin (17/08/2020).

Selain Dandim 0429/Lamtim Letkol. Kav. Muhammad Darwis, hadir juga Kapolres Lamtim AKBP. Wawan Setiawan, Asisten satu Pemkab Lamtim Sahmin Saleh dan Kajari Lamtim Ariana Juliastuty, yang juga bertindak sebagai pimpinan apel.

Baca Juga :  Bupati Zaiful Hadiri Acara Lomba Desa Berprestasi

Bertugas sebagai Komandan upacara Anggota Polres Lamtim, Ipda. Dally Gumay, sedangkan untuk Perwira upacara adalah Pasilog Kodim 0429/Lamtim Kapten. Inf. Suefdi.

Pasukan apel terdiri dari satu regu gabungan TNI, Polri dan Kajari, satu regu pasukan upacara TNI, satu regu pasukan Polri dan Satu peleton Korsik dari Pol PP.

Usai kegiatan apel kehormatan dan renungan suci Dandim menyampaikan, “Apel Kehormatan dan Renungan Suci merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan setiap menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Tujuannya tak lain adalah wujud penghormatan kita atas keikhlasan dan kesucian sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi Kemerdekaan Negara dan Bangsa,” ucap Dandim.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Peringati Hari Donor Darah Sedunia

Apel kehormatan dan renungan suci yang berlangsung khidmat ini selesai dalam keadaan tertib dan aman pada Pukul 00:18 wib,” (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here