Anggota DPRD Asahan Polman Simarmata Reses

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Ditengah masa pandemi Covid-19, anggota DPRD Asahan Dapil 1 Polman Simarmata, Kecamatan Kota Kisaran Timur, dan Kecamatan Kisaran Barat melaksanakan Reses DPRD Kabupaten Asahan, di Adian Nalambok jalan Nuri Kisaran Timur, sekitar pukul 15.00 wib s/d selesai. Rabu (19/08/2020).

Dari pantauan media halopaginews.com, bahwa peserta yang hadir berjumlah berkisar 200 orang, yang terdiri dari Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Baca Juga :  Anggota DPRD Dapil 2 Muara Enim Gelar Reses Pertama

Hadir dalam Reses, pengurus partai PKPI Kabupaten Asahan, para Rohaniawan, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Dalam sambutannya, Polman Simarmata mengatakan, bahwa reses yang dilaksanakan pada hari ini dengan tujuan untuk menampung aspirasi dari masyarakat  Asahan khususnya pada Dapil 1.

“Dengan harapan, agar masyarakat  Asahan khususnya Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kecamatan Kota Kisaran Barat dapat merasakan kesejahteraan dalam pembangunan infrastruktur,” ucap Polman.

Baca Juga :  Surya-Taufik Perkuat Tim Pemenangan Jelang Pilkada

Di akhir sambutannya, Polman Simarmata juga menyampaikan, kepada peserta yang hadir untuk dapat memberikan memberikan masuk-masukan terkait dengan pembangunan di daerahnya masing-masing.

Usai acara Reses DPRD Asahan Polman Simarmata memberikan Cindera mata atau buah tangan kepada para undangan berupa sembako. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews