Anggota DPRD Asahan Polman Simarmata Reses

0
270
Foto: Istimewa.

Asahan (HPN) – Ditengah masa pandemi Covid-19, anggota DPRD Asahan Dapil 1 Polman Simarmata, Kecamatan Kota Kisaran Timur, dan Kecamatan Kisaran Barat melaksanakan Reses DPRD Kabupaten Asahan, di Adian Nalambok jalan Nuri Kisaran Timur, sekitar pukul 15.00 wib s/d selesai. Rabu (19/08/2020).

Dari pantauan media halopaginews.com, bahwa peserta yang hadir berjumlah berkisar 200 orang, yang terdiri dari Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Baca Juga :  IMMI Asahan Gelar Sunatan Massal di Kelurahan Sei Renggas

Hadir dalam Reses, pengurus partai PKPI Kabupaten Asahan, para Rohaniawan, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Dalam sambutannya, Polman Simarmata mengatakan, bahwa reses yang dilaksanakan pada hari ini dengan tujuan untuk menampung aspirasi dari masyarakat  Asahan khususnya pada Dapil 1.

“Dengan harapan, agar masyarakat  Asahan khususnya Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kecamatan Kota Kisaran Barat dapat merasakan kesejahteraan dalam pembangunan infrastruktur,” ucap Polman.

Baca Juga :  Surya Dukung Event Off Road Jeep Asahan Club

Di akhir sambutannya, Polman Simarmata juga menyampaikan, kepada peserta yang hadir untuk dapat memberikan memberikan masuk-masukan terkait dengan pembangunan di daerahnya masing-masing.

Usai acara Reses DPRD Asahan Polman Simarmata memberikan Cindera mata atau buah tangan kepada para undangan berupa sembako. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here