Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Mengajak Masyarakat Budayakan Hidup Sehat

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

SUKADANA-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Dalam Acara Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Klaster Komorbid di Wilayah UPTD Puskesmas Pakuan Aji di Puskesmas Pakuan Aji Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Senin (26/9/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PKK Lampung Timur, Yusbariah M. Dawam Rahardjo, Wakil Ketua TP. PKK Lampung Timur, Huzaimah Azwar Hadi, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur serta Forkopimcam Kecamatan Sukadana.

Foto, Wakil Bupati Lampung Timur
Foto, Wakil Bupati Lampung Timur

Dalam sambutannya Azwar Hadi menjelaskan tentang pentingnya GERMAS dalam kehidupan masyarakat.

Baca Juga :  KPU Lampung Timur Lantik 120 Anggota PPK

“Kegiatan GERMAS mengajak kepada kita untuk membudayakan hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari GERMAS dapat dilakukan dengan melakukan aktifitas fisik serta mengkonsumsi sayur dan buah, tidak merokok tidak mengkonsumsi alkohol memeriksakan kesehatan secara rutin serta membersihkan lingkungan”.ujarnya.

Selanjutnya dalam acara tersebut tidak lupa Aswar Hadi mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat melaksanakan gerakan hidup sehat.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan selaku Wakil Bupati Lampung Timur saya mengajak kepada seluruh masyarakat di Bumei Tuwah Bepadan ini untuk melaksanakan gerakan hidup sehat, selanjutnya saya ucapkan terimakasih serta Apresisai dan penghargaan kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dan berperan aktif dalam kegiatan GERMAS hari ini”.

Baca Juga :  Waw Heboh!! KPM di Beberapa Desa Diarahkan Belanja Sembako ke Kades Kota Raman

Untuk diketahui dalam acara tersebut dilaksanakan kegiatan berupa, senam bersama, makan buah dan cuci tangan, fashion show, perlombaan PBB linmas, lomba sepeda hias dan balita sehat serta stand minuman tradisional, “pungkasnya. (Rilis/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum