Babinsa Sribhawono Ajak Warga Perbaiki Jalan Rusak

0
186
Foto: Babinsa Koramil 429-04/Sribhawono.

Lampung Timur (HPN) – Suasana kompak dan penuh semangat melaksanakan gotong royong terlihat jelas antara Babinsa Koramil 429-04/Sribhawono Kodim 0429/Lamtim, Serda. Suyoto bersama masyarakat Dusun 18, Simpang Kayat, Desa Bandar Agung, Kecamatan Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur. Sabtu (22/08/2020).

Gotong royong yang dihadiri sekitar 45 warga, selain menimbun jalan berlubang sepanjang 400 M juga membongkar poskamling untuk di pindah dan di bangun ulang agar lebih layak.

Baca Juga :  Lampung Timur Zona Merah, Forkopimda Gelar Rakor Pemberlakuan PPKM Darurat

“Saya mengapresiasi semangat masyarakat dengan swadaya bersama membeli material batu belah dan puing-puing bekas poskamling untuk menimbun jalan yang rusak.

Meskipun kehadiran di Desa ini sebagai Babinsa terbilang baru kedepan tentunya dengan koordinasi dengan kepala desa beserta perangkatnya, saya akan membuat gebrakan diantaranya selain setiap rumah memiliki kentongan masing-masing dusun wajib memperbaiki poskamling serta membuat daftar jaga ronda untuk di pasang menggunakan baner semua bertujuan demi keamanan dan ketertiban lingkungan,” terang Suyoto.

Baca Juga :  TNI dan POLRI Patroli Show Of Force Jelang Pilkada Serentak

Sementara Kades Bandar Agung Kamidi mengatakan, “Kami mewakili warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa atas inisiatif-inisiatifnya demi kemajuan dan keamanan desa ini, mudah-mudahan kekompakan ini terus terjalin sehingga TNI manunggal dengan rakyat bukan hanya slogan saja,” imbuhnya.

Diketahui bahwa sesuai dengan himbauan Babinsa saat ini Dusun 1 sampai dengan Dusun 26 telah melaksanakan perbaikan poskamling. (Eko/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here