Ketua Dekranasda Pesibar Hadiri Acara Pembukaan Lampung Fair 2020

0
176
Foto: Istimewa.

Pesisir Barat (HPN) – Ketua Dekranasda Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal menghadiri pembukaan Lampung Ekonomi kreatif Berjaya, bertempat di Pasar Kreatif Pkor Way Halim Bandar Lampung. Senin (24/08/2020).

Acara langsung dibuka oleh Ibu Gubernur Lampung dan di hadiri oleh Ketua PKK Kota/Kabupaten se-Provinsi Lampung, perwakilan Danrem, perwakilan Marinie serta seniman se-Provinsi Lampung.

“Kegiatan ini untuk menunjukkan seni kreatif yang ada di Provinsi Lampung sekaligus mempromosikan seni dan kreatifitas seniman dan masyarakat Lampung.” terangnya.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Sidak Pembangunan Infrastruktur Jalan

Kegiatan ini selain sebagai ajang promosi produk kerajinan dan budaya juga merupakan kesempatan yang baik bagi kita semua untuk menjadi media bertukar informasi serta menyatukan langkah untuk saling bersinergi dalam membangun dan mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

Pasar Kreatif dan Seni Lampung merupakan salah satu bentuk pengembangan sektor pariwisata serta ekonomi kreatif dalam rangka memulihkan pariwisata lokal. Dalam mempercepat pemulihan sektor pariwisata, pengembangan harus dilakukan dengan menyertakan beragam sektor salah satunya industri kreatif.

Baca Juga :  Pemkab Pesibar Gelar Operasi Pasar di Way Batu

Dalam situasi COVID-19 yang masih melanda Provinsi Lampung, protokol kesehatan ketat juga menjadi salah satu unsur yang harus dipenuhi setiap pelaku usaha pariwisata ataupun ekonomi kreatif. (Syamsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here