Jum’at Berkah, DPC AJOI Kota Metro Kembali Berbagi Nasi Kotak

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kota Metro (DPC AJOI Kota Metro) menggelar Jum’at Berkah kembali berbagi nasi kotak di depan Sekretariat DPC AJOI Kota Metro, jalan Riyachudu, No.17, 15 Kauman, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, hari Jum’at (14/10/22).

Acara tersebut dihadiri Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni didampingi Sekretaris Eko Wahyuntoro, Bendahara Muchtar, Ketua Humas, beserta anggota, turut hadir pula pengacara PAI E.Rudiyanto,S.E, S.H, dan Ketua SPI Metro Samsul, AJOL Ari setiawan, Suratman.

Hal ini di sampaikan oleh Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni, kegiatan jum’at berkah ini berbagi nasi kotak berlangsung setiap hari jum’at dan hari ini yang ke 4 kali nya, “ucapnya.

Ratusan nasi kotak yang kami bagi kan kepada pengguna jalan raya yang melintasi jalan di depan sekretariat DPC AJOI kota metro, ojek online, tukang becak, dan masyarakat sekitar, ” terangnya.

Baca Juga :  Kolaborasi AIMI Lampung Bersama Walikota Metro Terapkan Gerakan Sadar Gizi Dan Pencegahan Stunting
Foto, Jum'at Berkah
Foto, Jum’at Berkah

Kami bersama jajaran DPC AJOI kota metro, disini bisa saling kerja sama dengan mengingat kan untuk bersedekah terhadap sesama nya, agar rejeki nya lancar berlimpah, diberikan kesehatan, dan barokah dunia akhirat, “jelasnya.

Harapan kedepan nya bisa berbagi sembako ke pada masyarakat yang tidak mampu dan anak yatim piatu, “pungkasnya.

E. Rudiyanto,S.E, S.H juga mengapresiasi DPC AJOI kota metro melakukan kegiatan jum’at berkah saling berbagi sedekah nasi kotak terhadap sesama nya dan ini sangat luar biasa bisa mengingat kan dan membudayakan saling berbagi di hari jum’at ini, “ujarnya pengacara PAI.

Selain itu juga rejeki kita ini cuma titipan dari Allah SWT, maka dari itu berbuat baik terhadap sesama nya itu lebih baik, jadi organisasi DPC AJOI kota metro menciptakan saling berbagi bersedekah, itu kunci nya hidup untuk membawa amal perbuatan kelak di akhirat nanti nya, berkah dunia akhirat,”tuturnya Rudiyanto.

Baca Juga :  Pasca Kenaikan BBM, Polisi Bersama Mahasiswa Bagikan Sembako

Sementara itu masyarakat kota metro, ojek online,dari tukang becak yang melintasi jalan raya dan yang menerima mengatakan sangat berterima kasih atas kegiatan jum’at berkah ini bisa membantu masyarakat banyak, “ucapnya masyarakat kota metro.

Harapan kedepan nya jum’at berkah DPC AJOI kota metro, bisa berbagi sembako terhadap masyarakat yang tidak mampu, baik lansia, dan anak yatim piatu, dan pemerintah kota metro bisa memberikan dukungan terhadap DPC AJOI kota metro, ” jelasnya.

“Semoga DPC AJOI kota metro berkah dunia  akhirat, sukses selalu dan jaya selalu pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum