Bupati Pesibar Hadiri Puncak Hari Bhayangkara ke-74

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Pesisir Barat (HPN) – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menghadiri syukuran dalam rangka Hut Bhayangkara ke-74, yang berlangsung di Beranda Rakyat Polres setempat. Rabu (01/07/2020).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-74, “Semoga Polri tetap berjaya dan semakin dicintai masyarakat. Kami juga sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kerja keras Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini,” kata Bupati.

Baca Juga :  Dua Pekon di Ajukan Pemkab Pesisir Barat Untuk Dimekarkan Secara Administrasi

Selanjutnya, dimomentum Hut Bhayangkara ke-74 ini, “Saya berharap sinergitas dan kemitraan yang sudah terjalin baik antar Polres Lampung Barat dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat tetap terjaga dan di tingkatkan. Selanjutnya, kami juga berharap Polres Lampung Barat ke depan bisa jauh lebih baik lagi dan lebih sigap, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama peran polri dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19 yang saat ini sedang terjadi di sekitar kita,” harapnya.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Hadiri Sosialisasi Pengelolaan Sampah

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat selalu siap bekerjasama dalam mendukung program kepolisian dalam mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

“Semoga dengan semangat Hut ke-74 Bhayangkara ini kita semua diberikan kekuatan dan bimbingan, sehingga setiap gerak langkah kita dalam membangun negeri khususnya di Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat senantiasa mendapat ridho dan lindungan allah subhanahu wa ta’ala, aamiin ya robbal ‘alamiin,” tutup Bupati. (Syamsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews