A Pairin Apresiasi Pengurus IPHI Kota Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – Wali Kota Metro Achmad Pairin hadiri acara pemberian santunan anak yatim sekaligus pengukuhan Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) daerah Kota Metro periode 2020-2025, di Wisma Haji Al Khairiyah. Sabtu (29/08/2020).

Dalam rangka kelancaraan organisasi dan pelaksanaan program kerja IPHI sangat perlu ditetapkan komposisi dan personalia pengurus daerah IPHI masa bakti 2020-2025, yang nantinya dapat melaksanakan tugas sebagai pengurus daerah IPHI.

Baca Juga :  DPC AWPI Metro Gelar Senam Lansia

Diketahui, sebanyak 100 orang anak yatim piatu, disabilitas dan orang kurang mampu mendapatkan santunan berupa uang tunai dari IPHI.

Zakaria Ahmad selaku Ketua IPHI Kota Metro mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota yang telah membantu IPHI sehingga tercapainya acara pengukuhan di hari ini dan semoga melalui momentum ini, IPHI dapat bermanfaat bagi semua pengurus.

Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya, menyatakan apresiasinya serta mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru.

Baca Juga :  AWPI Metro Bagikan Masker Sebanyak 2500 di 3 Posko

“Saya atas nama Pemerintah Kota Metro mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan IPHI yang baru, semoga dapat mengemban tugas dengan baik kedepannya,” ucapnya.

Achmad Pairin juga menambahkan, bahwa IPHI merupakan wadah berhimpunnya umat muslim yang sudah melaksanakan ibadah haji. Diharapkan dengan adanya organisasi ini, setiap anggota bisa mengembangkan organisasi dengan menempatkan kegiatan ibadah dan harus lebih maju lagi daripada organisasi lain. (R)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews