Anniversary Ke-13 Tahun Plaju Owner Scooter

0
198
Foto: Hasanuddin/halopaginews.

Muara Enim (HPN) – Club Vespa Pos Palembang anniversary ke-13 tahun, dengan menggelar acara yang bertemakan “Berdoa Bersama dan Kumpul Bersama.” Sabtu (29/08/2020).

Dalam peringatan kali ini, kepanitian Plaju Owner Scooter (POS), mengambil inisiatif untuk melakukan kegiatan doa bersama dan kumpul bersama untuk saling melepas rindu serta saling memberikan semangat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Acara tersebut, digagas langsung oleh Ketua Pelaksana Repi, atau yang lebih akrab di sapa Bang Otong ini, mengatakan, bahwa tamu yang di undang sangat terbatas, yang berlangsung di halaman basecamp Indralaya Scooter Club Kabupaten Ogan Ilir Sumatra Selatan.

Baca Juga :  Alhamdulillah, Ponpes Bumi Al-Falah Sudah Diresmikan

Tentunya acara maupun kegiatan itu mendapat respon positif dari Pemerintah setempat, yang telah mengizinkan dan tetap sesuai protokol kesehatan yakni, menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan, jaga jarak, dan menggunakan masker.

Rangkaian kegiatan HUT 13 Tahun POS ini dilakukan dengan penerapan physical distancing, bagi kalangan anggota yang hadir dan dalam rangka menyambut persiapan penerapan New Normal diwilayah Indralaya, Palembang dan sekitar, Betung, Prabumulih, Muara Enim, dan Pali. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mengobati rasa rindu turing yang dialami seluruh anggota POS selama menjalani masa Pandemi yang mengharuskan setiap anggota untuk tetap DiRumah Saja.

Baca Juga :  PTPN 7 Unit Beringin Gelar Operasi Pasar Gula Murah

“13 tahun berkiprah sebagai Club Vespa, memang tidaklah mudah, tetapi ini merupakan bukti nyata, bahwa POS mampu mengarungi jaman yang selalu berubah-ubah dan tetap solid sampai saat ini. Keberhasilan ini tidak diraih dengan mudah, tetapi melalui perjuangan agar tetap bertahan bahkan semakin meningkatkan kemampuan untuk bermanfaat bagi negara dan bangsa.” terang Otong. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here