Foto, Babinsa dan babinkamtibmas Vaksinasi Serentak
Foto, Babinsa dan babinkamtibmas Vaksinasi Serentak

Muara Enim-(HPN) – Desa Tanjung Kemala Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim melaksanakan Vaksinasi Masal yang dilakukan oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Beringin, bekerja sama dengan Unsur Tripika, Sehubungan dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Kantor Desa Tanjung Kemala, Pada hari, Selasa (29/06/2021).

Dengan adanya program vaksinasi gratis ini, masyarakat sangat antusias dan berharap bisa terhindar dari paparan virus Covid-19 ini. Pj Desa Tanjung Kemala turun langsung menghimbau masyarakat agar divaksin karena ini salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran.

Baca Juga :  Penyaluran BLT-DD Bulan Februari Tahun 2021 Desa Sumber Mulia

Dalam Kegiatan Ini turut hadir Camat Lubai, Faisal Al Akhmed,S.STP.,M.Si. beserta Danramil 08/Rambang Lubai, Lettu Sugianto, Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah,SH.,M.Si, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PJ Desa Tanjung Kemala, Ketua BPD, Anggota BPD, Perangkat Desa dan Masyarakat yang mengikuti Vaksinasi.

Dalam Sambutan Camat Lubai Faisal Al Akhmed,S.STP.,M.Si dalam amanatnya menyampaikan untuk lebih banyak action penerapan 5M dan vaksinasi untuk tindak lanjut dalam pencegahan penyebaran covid-19.

Baca Juga :  Pembentukkan Panitia Pilkades Desa Sumber Mulia Secara Serentak

Saat Di Konfirmasi Pihak Puskesmas Beringin Dr. Widiawati menyampaikan bahwa vaksinasi ini terselenggara Kerjasama antara puskesmas beringin dengan unsur tripika Kecamatan Lubai, kemudian sasaran vaksinasi sebanyak 200 Orang dari Pukul 09.00 Wib – 15.00 Wib, kemudian harapan yang di sampaikan agar masyarakat dapat di vaksinasi agar memutus mata rantai virus Covid 19 dan mendukung Program Pemerintah agar tercapai target,”Ungkapnya. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here