Polres Lamtim Gelar TFG Ops Mantap Praja Krakatau 2020

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Tactic Floor Game (TFG) Operasi Mantap Praja Krakatau 2020 di gelar oleh Polres Lampung Timur adalah dalam rangka pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020, bertempat di Aula Tri Brata Polres setempat. Sabtu (19/09/2020).

Tampak hadir, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, PJU Polres Lamtim, Wadanki Brimob Ipda. Heldi, Ketua KPU Wasiyat Jarwo, Ketua Bawaslu Uslih, Kasat Pol PP Mat Sobirin dan seluruh Kapolsek Polres Lampung Timur.

Baca Juga :  Polsek Labuhan Maringgai Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Kapolres Lampung Timur AKBP. Wawan Setiawan, mengatakan, “Tactical floor game (TFG) merupakan skenario untuk antisipasi dan mengatasi gangguan keamanan saat pelaksanaan Pilkada kendati situasi keamanan dan ketertiban Lampung Timur sampai saat ini masih relatif kondusif,” jelasnya.

Lanjutnya, Tactical Floor Game (TFG) merupakan konsep rencana pengamanan untuk memberikan gambaran kepada pengendali dilapangan agar lebih paham tata letak lokasi yang diamankan, “Tentunya dengan koordinasi yang matang dengan tiap-tiap instansi dan tetap menegdepankan protokol kesehatan karena saat ini masih pandemi Covid-19,” tegasnya. (Eko/Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews