Kodim 0429/Lamtim dan Polres Gelar Apel Gabungan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Pasukan gabungan TNI Polri menggelar apel di halaman gedung KPU, Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur dalam rangka penetapan pasangan calon Bupati dan wakil bupati Lampung Timur. Rabu (23/09/2020).

Mendampingi Kabag Ops Polres Lampung Timur Kompol Nanda Mega, S.IK pada saat mengambil apel adalah Pasio Ops Kodim 0429/Lamtim Lettu Inf. M. Syadri dan diikuti oleh lebih kurang sebanyak 70 Personil Gabungan TNI Polri.

“Pagi ini kita kembali mendapatkan kehormatan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan KPU dalam rangka tahapan Pilkada Kabupaten Lampung Timur, yakni penetapan pasangan calon Bupati dan wakil bupati Lampung Timur, mari kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga kegiatan bisa berjalan aman dan lancar sesuai rencana.” Ujar Kabag Ops Kompol. Nanda Mega.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Gelar Peringati Hari Donor Darah Sedunia

Pada kesempatan yang berbeda, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis mengatakan, “Seluruh personil TNI yang berada di wilayah Lampung Timur siap mengamankan pelaksanaan Pilkada 2020, kami berharap dengan sinerginya TNI-Polri semoga pesta demokrasi yaitu Pilkada serentak berjalan dengan aman dan damai.” tegas Dandim.

Dandim juga meminta seluruh komponen dapat bersinergi dan mendukung proses Pilkada dari pendaftaran hingga penetapan Bupati dan Wakil Bupati nantinya.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Ikuti Rakor Evaluasi Pendistribusian Obat Tahap II Secara Virtual

Terkait Covid-19 Dandim menyampaikan, “Bagi seluruh personil yang melaksanakan pengamanan tetap patuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran wabah virus corona,” pungkas orang nomor satu di Kodim 0429/Lamtim ini. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews