Desa Perbangunan Siap Menangkan Paslon Surya Taufik

0
104
Foto: Istimewa.

Asahan (HPN) – Paslon 02 Surya-Taufik atau di sebut dengan ST20 melaksanakan Kampanya Dialogis di Desa Perbangunan Kecamatan Sei Kepayang Timur, bertempat di kediaman Sitohang. Rabu (07/10/2020).

Kampanye Dialogis dihadiri sebanyak 50 orang, sesuai protokol kesehatan, yang dihadiri oleh salah satu paslon wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, Sekretaris DPK. PKPI Asahan, Ketua PAC Golkar, Ketua Pemuda Pancasila (PP), Tokoh masyarakat dan Tokoh Marga.

Dalam kampanye Dialogisnya, Sekretaris DPK. PKPI Asahan Bangun Simorangkir, mengatakan, bahwa Paslon 02 Surya Taufik merupakan pasangan yang cocok untuk di menangkan.

“Paslon ini adalah kombinasi dari politisi dan birokrasi. Surya dari politisi sedangkan Taufik dari birokrasi,” ucap Bangun.

“Pilih orang yang berpengalaman, Surya pernah menjadi anggota DPRD, wakil Bupati dan sampai menjadi Bupati yang menggantikan almarhum Taufan Gamma Simatupang. Sedangkan borokrasi sejati yang pernah menjabat sebagai Sekda sebagai jabatan tertinggi di ASN Kabupaten Asahan.” tambahnya.

Baca Juga :  Bupati Surya Kukuhkan Pengurus PERMAKAS

Bangun Simorangkir menambahkan, bahwa paslon 02 yakni, wakil Bupati Taufik telah mengorbankan jabatannya sebagai Sekda Kabupaten Asahan, sehingga beliau telah memilih pensiun dini, dengan massa pensiun masih 8 tahun kedepan.

Pihaknya mengajak, kepada masyarakat yang hadir dalan kampaye Dialogis tersebut, agar pada pilkada 2020 nanti, untuk mencoblos Nomor urut 02 yaitu, Paslon Surya Taufik.

Sementara Taufik Zainal Abidin, selaku wakil paslon nomor 02 mengucapkan terima kepada seluruh orang tua dan tokoh-tokoh masyarakat yang telah bersedia hadir untuk mengikuti kampanye Dialogis dari paslon Surya Taufik.

“Mohon doa dan dukungan kepada otang tua kami agar paslon Surya Taufik dapat terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Asahan periode 2020-2024.” harapnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Serdang Bedagai Kunker di Pemkab Asahan

“Bila kami Surya Taufik terpilih sebagai Bupati dan Wakil Asahan periode 2020-2024, berikan masukan kepada kami dalam melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Asahan.” tutup Taufik.

Selain itu, Tim Pemenangan Surya Taufik Desa perbangunan Silitonga mengatakan, bahwa warga Desa Pembangunan akan siap memenangkan Surya Taufik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2020-2024.

“Semoga Surya Taufik dapat memenangkan pilkada ini agar pembangunan di Kabupaten Asahan dapat maju khususnya di Desa perbangunan ini,” ujar Silitonga.

“Kami tidak akan goyang kemanapun. Kalo Surya Taufik, pasti tetap akan SuryaTaufik, yakin pasti menang.” terangnya. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here