Kades Sumber Mulia Bagikan BLT-DD Awal Januari-Maret Tahun 2022

Foto, Kades Sumber Mulia Bagikan BLT-DD Awal Januari-Maret Tahun 2022

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)-  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Sumber Mulia di awal tahun 2022 ini resmi disalurkan kepada 151 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dan mendapatkan 300.000/KPM/bulan. Pembagian BLT-DD untuk bulan Januari, Februari, Maret. Penyaluran yang dilaksanakan di Kantor desa Sumber Mulia Kecamatan Lubai Ulu, Sabtu (16/4/2022).

Penyaluran BLT-DD dihadiri langsung oleh Kepala Desa Sumber Mulia, Pendamping Desa, perangkat desa, BABINSA, Polsek, tokoh masyarakat, dan Undangan KPM Desa Sumber Mulia.

Baca Juga :  Vaksinasi Publik Tahap 1, PTPN VII Unit Beringin Kembali Buka Vaksinasi Publik Tahap 2

Kepala Desa Sumber Mulia Parlindungan Lubis menyampaikan,” Alhamdulillah saat ini Desa Sumber Mulia sudah membagikan dana bantuan langsung tunai (BLT-DD) selama tiga bulan Januari, Februari, Maret, di awal bulan Suci Ramadhan ini kita mendapatkan bantuan langsung tunai,”Ucapnya.

Sehingga bantuan ini tentunya akan sangat bermanfaat,tentu pembagian BLT-DD saat ini sudah melalui rembuk desa dengan unsur lapisan masyarakat, dengan harapan masyarakat Sumber Mulia semangkin sehat,percaya diri, kehidupan semangkin mapan jadi membangun desa lebih mudah,”pesannya. (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum