JNI Way Kanan Gelar Rapat Perdana

0
182
Foto: Zainal/halopaginews.

Way Kanan (HPN) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Nasional Indonesia (JNI), Kabupaten Way Kanan mengadakan rapat perdana, bertempat di Sekretariat Jalan Ebara No.245 Blambangan Umpu Kabupaten setempat. Jum’at (06/11/2020).

Rapat perdana tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua, Aftisar Putra. Serta diikuti oleh jajaran Anggota Organisasi DPD JNI Way Kanan.

Dalam sambutannya, Aftisar Putra, berharap kepada pengurus Organisasi JNI bisa lebih profesional dalam mengemban tugas sebagai Jurnalistik, dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah dengan mengedepankan Etika dan Kode Etik Jurnalis.

Baca Juga :  Sambut Natal dan Tahun Baru, Polres WK Gelar Rakor Lintas Sektoral

“Saya berharap kepada seluruh Anggota JNI agar kedepan bisa benar-benar profesional dalam menjalankan tugas sebagai Jurnalis,” tegasnya.

Masih kata Aftisar Putra, ia juga menginginkan anggotanya selalu aktif untuk pemberitaan.

“Sebagai mana Tupoksi kita di bidang Jurnalistik dan JNI kedepan harus jauh lebih baik dengan mengedepankan Kode Etik Jurnalis,sesuai dengan UU Pers No 40 Tahun 1999 dan menyesuaikan Tata Bahasa dan Etika, dalam penulisan sebuah artikel dalam pemberitaan.” tutupnya. (Zainal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here