Babinsa Koramil 02/Way Bungur Kawal Rapid Tes PPK

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur (HPN) – Bati Tuud Koramil 429-02/Way Bungur, Kodim 0429/Lamtim, Pelda. Nasib melaksanakan pendampingan rapid tes terhadap seluruh Panitia Pilkada Kecamatan (PPK) Kabupaten Lampung Timur, kepada sejumlah petugas anggota KPPS dan Anggota Keamanan TPS/Linmas, di Balai Desa Tanjung Qencono, Kecamatan Way Bungur. Senin (9/11/2020).

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Camat Way Bungur Nuryanto, Ketua PPK Jamaludin, Ketua PPS Sudaryanto, Sekdes Tanjung Kencono Joko, dan sejumlah tim Kesehatan dari Puskesmas Way Bungur.

Baca Juga :  Madrasah Diniyah Aan Nur di Desa Taman Negeri, Mengadakan Buka Puasa Bersama

Sebanyak 63 orang petugas yang menjalani rapid tes tersebut yakni, Ketua PPK Jamaludin, saat pelaksanaan rapid tes menjelaskan, “Rapid tes yang digelar petugas medis kesehatan Puskesmas Way Bungur adalah syarat mutlak dari KPU bertujuan untuk memastikan kondisi para anggota baik PPK, PPS dan anggota keamanan TPS/Linmas pada pelaksanaan Pilkada nanti berjalan lancar karena prosedur kesehatan sudah dilakukan jauh-jauh hari, dan jika kedapatan ada yang reaktif Covid-19, harus segera di ganti, guna menekan penyebaran wabah virus ini,” terangnya.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Upacara Hari Jadi Provinsi Lampung Ke-59

Sementara Pelda Nasib menyampaikan, “Guna menunjang kegiatan tersebut, maka kami mengawal perjalanan pelaksanaan rapid tes ini, sebagai aplikasi penerapan protokol kesehatan, sehingga dengan hasil rapid tes yang baik, mudah-mudahan pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang bisa berjalan aman, kondusif dan selamat,” pungkasnya. (Eko/Rilis)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews