14 Warga Asahan Kembali Terpapar Covid-19

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Data update di Gugus Tugas Covid-19 Asahan hingga hari ini ada 14 warga Asahan yang terkonfirmasi dan 1 warga Asahan yang sembuh, dari total 405 orang yang terkonfirmasi Covid yang mana sebelumnya 391, dengan rincian 108 orang dalam perawatan dimana sebelumnya 93 orang, sebanyak 278 telah sembuh dimana sebelumnya 277 orang dan 19 orang meninggal dunia.

Demikian disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar, berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan sebagaimana di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 08 Desember 2020 hingga pukul 12.00 Wib. Selasa (08/12/2020) melalui group WhatsApp.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 di Asahan Meningkat

Lebih lanjut Rahmad Hidayat menjelaskan, sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan warga yang terpapar Covid-19 tersebar di 23 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang ada di Asahan, hingga saat ini tetap hanya 2 Kecamatan yang tidak berdampak yaitu Kecamatan Aek Ledong dan Kecamatan Sei Kepayang Barat tidak ada warga yang terinfeksi Virus Covid-19.

β€œHari ini, ada 14 warga yang Konfirmasi dan ada 1 warga telah sembuh dari Covid, Untuk data update Covid-19 Kabupaten Asahan hingga hari ini ada 405 orang yang terkonfirmasi, sebanyak 108 orang dirawat, 278 telah dinyatakan sembuh dan sebanyak 19 orang meninggal dunia,” terang Rahmat.

Baca Juga :  Bupati Asahan Menandatangani Mall Pelayanan Publik

Rahmat menyampaikan himbauan dari Ketua Gugas Covid-19 Surya, yang ditujukan kepada masyarakat Asahan, agar tetap mematuhi protokol Kesehatan 3 M dari Pemerintah yaitu Menggunakan Masker setiap saat, Mencuci tangan dengan sabun serta Menjaga jarak saat berkumpul.

β€œKami mohon kepada warga Asahan tetap mematuhi segala himbauan protokol kesehatan, agar angka penyebaran virus Covid dapat ditekan dan hilang dari Asahan.” pintanya. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews