Jakarta,halopaginews.com

Dispen Lantamal3,- Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta melalui Diskes Lantamal III di bulan Ramadhan terus gencarkan serbuan vaksin kepada Masyarakat umum, dengan melaksanakan serbuan vaksin ditiga tempat yang berbeda diantaranya Terminal Penumpang Pelabuhan Tj. Priuk, Jakut, Stasiun KAI Tj. Priuk, dan di Halaman Parkir RM Sederhana Gn. Sahari, Kamis (28/04/2022).

Vaksin ini terus di lakukan di bulan ramadhan oleh Diskes Lantamal III hingga semua tervaksin dan bebas Virus corona, dengan menggunakan Suntik Vaksin Sinovak dan Astrazeneca dengan dosis satu, dua dan tiga atau lanjutan, Total hari ini di tiga lokasi mendapatkan 41 orang warga terdaftar dan semua tervaksin dengan aman dn halal

Baca Juga :  Kadispenad : Larangan Keras Bagi Prajurit & Satuan TNI AD Untuk Meminta Bantuan

Kegiatan Vaksin ini dilakukan sebagai upaya agar masyarakat dari usia remaja samapai masyarakat dewasa bisa memiliki Herd immunity dan kekebalan tubuh yang baik, sehingga akan mengurangi dampak penularan virus covid – 19 khususnya di bulan Ramadhan

Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. Mengatakan,” Kegiatan vaksinasi akan terus dilaksanakan sosialisasi atas perintah langsung dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat, guna menyukseskan program pemerintah dalam percepatan pemutusan mata rantai Covid-19,” pungkasnya.

Baca Juga :  Forum Kartika Indonesia bekerja sama dengan Yayasan Amazing New Beginning Acara Sosial

Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 ini para tenaga kesehatan dari Lantamal III tetap menunjukan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ini dilakukan sebagai bentuk komitemen TNI AL yang memberi manfaat bagi warga sekitar hingga kepelosok negeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here