Pilkada Lamtim, Paslon 03 Ungguli Paslon Bupati

0
174
Foto: Istimewa.

Lampung Timur (HPN) – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Wakil Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo-Azwar Hadi saat ini unggul pada versi hitung cepat, dari lembaga survei Rakata Institute pada Pilkada serentak 2020.

Wakil Ketua DPRD Lampung Timur berharap kepada semua masyarakat dapat menyatu kembali, tanpa ada lagi perbedaan.

Menyikapi hasil hitung cepat tersebut, calon Wakil Bupati Azwar Hadi nenyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh relawan, tim pemenangan serta masyarakat Kabupaten berjuluk Bumei Tuah Bepadan, hal itu disampaikanya Rabu malam diposko kemenangan Sukadana Kabupaten Lampung Timur. Rabu (9/12/20).

”Saya mengucapkan rasa terimakasih kepada semua tim relawan serta semua masyarakat Kabupaten Lampung Timur yang telah turut serta dalam mensukseskan proses demokrasi saat ini, kami dari pasangan dadi yakin dengan hasil hitung cepat ini, tidak akan menegecewakan hasil kerja dan perrjuangan kita bersama selama ini, namun juga kita tetap harus mengawal proses demokrasi ini,” ujar Azwar Hadi.

Baca Juga :  Warga Geram!! Minta Ganti Kaur Kesra Desa Tegal Yoso

Ditegaskanya, kemenangan yang telah diraih merupakan kemenangan bersama masyarakat menuju Kabupaten Lampung Timur yang lebih baik.

“Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, demi menuju kabupaten yang lebih baik,” pungkasnya.

Dari hasil hitung cepat Rakata Institute, paslon Dawam Rahardjo-Azwar Hadi unggul di 14 kecamatan. Yakni Bandar sribowono, Batanghari, Gunung pelindung, Jabung, Labuhan maringgai, Marga sekampung, Marga tiga, Mataram baru, Metro kibang, Pasir sakti, Pekalongan, Purbolinggo, Sekampung dan Waway Karya.

Baca Juga :  Koramil Way Jepara Sinergi Bersama APINDO dan OJK Gelar Vaksinasi Bagi Mahasiswa

Menguatkan hasil hitung cepat lembaga independen, Akmal Fatoni Wakil Ketua DPRD Lampung Timur juga menyampaikan, kemenangan sementara bagi Pasangan Dadi tersebut juga didapat dari laporan rekapitulasi C1 dari para Saksi.

”Harapan saya mulai malam ini, setelah usai semua proses pilkada, seluruh masyarakat yg sebelumnya menjadi tim dari masing-masing paslon, dapat kembali pada aktifitas semula, dan kembali berbaur tanpa ada batasan, lupakan beda kalau pernah beda pilihan. Kita doakan semoga Pak Dawam dan Bang Azwar senantiasa diberi kesehatan kekuatan sampai pada pelantikan, serta dapat amanah dalam menjalankan tugasnya,” harap Politisi PKB itu. (Eko/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here