Wartawan Kota Metro, Mengucapkan HUT RSUD Jenderal A.Yani Dan Dr.Fitri

Foto, Rekan-rekan Media Kota Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Rozi Fernando Pimpred Metroceria.Com di dampingi Eman Suratman Media Saiwawai.id, mengunjungi kediaman Dr.Fitri yang beralamat di Kelurahan Hadimulyo Barat, yang menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Jenderal Ahmad Yani Metro, Kota Metro, Minggu (4/9/2022).

Dalam Kunjungannya Rozi Fernando beserta istri dan rekan media Saiwawai.id serta mewakili Rekan Media Kota Metro kami mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Rumah sakit Umum Jenderal A.Yani dan sekaligus memberikan ucapan hari ulang tahun kepada dr.Fitri, walaupun hari ulang tahunnya sudah lewat beberapa hari yang lalu, “ucapnya.

Semoga diberikan kesehatan selalu diberikan umur panjang, dilimpahkan rizeki, diberikan kemudahan dalam bekerja dan selalu bersinergi dengan wartawan kota metro, ” jelasnya.

Baca Juga :  Dinas Kominfo Kota Metro Ucapkan Selamat Hari Jadi ke-5 Halopaginews

HUT RSUD Jenderal A.Yani Kota Metro, “Semoga pelayanan rumah sakit umum ahmad yani bisa berjalan lancar tidak ada kendala, utama kan pelayanan untuk pasien apapun bentuknya, dan kedepannya semoga RSUD Jenderal A.Yani Metro Sukses selalu, “harapnya.

Ditempat kediaman Dr.fitri menyampaikan terima kasih alhamdulillah pada hari ini kedatangan tamu-tamu orang-orang hebat Bung Rozi, bung Eman, bung Herlin dan beserta istri bang Rozi, “Alhamdulillah semoga berkah semoga sukses kepada teman-teman semua, minta do’anya “Semoga rumah sakit umum yang hari ini berulang tahun yang ke 50 tahun, semoga rumah sakit umum dapat lebih sukses dan jaya,”ucapnya.

Baca Juga :  Nyeruit Jejamo, PWRI Metro Jalin Keakraban Silaturahmi Bersama Keluarga

Tambahnya, dr.fitri mengucapkan terimakasih atas kunjungan Rekan-rekan Media Se- Kota Metro, Rozi Fernando, Eman, Herlin dan istri Rozi, dan wartawan lain nya, “pungkasnya.

Perlu diketahui, Redaksi Halopaginews.com Eko Wahyuntoro Mengucapkan HUT RSUD Jenderal A.Yani ke 50 Tahun dan Hari Ulang Tahun Dr.Fitri. ” “Semoga RSUD Jenderal A.Yani Kota Metro Sukses Selalu Kota Metro Ceria Lampung Berjaya.” (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum