Desa Karang Mulia Adakan Musrenbang Bahas TA 2021

0
60
Foto: Hasanuddin.

Muara Enim (HPN) – Desa Karang Mulia Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa yang bertempat di Kantor Kepala Desa, sekitar pukul 13.00 Wib. Rabu (23/12/2020).

Acara tersebut di hadiri oleh, Perwakilan dari Kecamatan Lubai Ulu Jamil, Kapolsek Rambang Lubai di wakili Darman, Pendamping Desa, UPT Pertanian, Ketua BPD dan Anggota Desa Karang Mulia dan Anggota PKK, TKS, PLD, PD, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Karang Mulia.

Baca Juga :  BLT DD Tahap 2 Desa Sumber Asri Direalisasikan

Dalam sambutannya, Kepala Desa Karang Mulia Julius mengatakan, bahwa rapat hari ini mempunyai agenda Musrenbang Desa Karang Mulia tahun anggaran 2021.

“Musrenbang Desa tahun 2021 ini adalah untuk menampung segala usulan yang di musyawarahkan di tingkat dusun untuk Penyusunan Rencana Pembangunan (RKP) Desa, anggaran tahun 2021.” ujarnya.

Lanjutnya, mengenai tentang materi dan topik pada siang hari ini. Sebelum dilanjut dengan himbauan, tetap mengharuskan protokol kesehatan, mengingat masih ditengah masa Pandemi (Covid-19). (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here