KAPOLSEK CILINCING BENTUK SATGAS ANTI TAWURAN DALAM RANGKA ANTISIPASI TAWURAN DI WILAYAH TUGASNYA

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta,halopaginews.com

Dalam Rangka Antisipasi Tawuran Warga Kapolsek Cilincing Kompol R Manurung SH melaksanakan Gelar Kegiatan Pengukuhan Satgas Anti Tawuran Kelurahan Kalibaru bertempat di Ruang Pola Lt. 1 Kantor Camat Cilincing Jl. Sungai Landak No.7 Cilincing Jakarta Utara.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polsek Cilincing dan dihadiri sebanyak 50 orang, sebagai Penanggung Jawab Kapolsek Cilincing Kompol R. Manurung, SH
Dalam sambutannya Kapolsek Cilincing Kompol R. Manurung, SH menyampaikan bahwa, inisiatif Pengukuhan Satgas Anti Tawuran ini dalam rangka upaya jangan ada lagi kejadian Aksi Tawuran di Wilayah Kecamatan Cilincing khususnya di wilayah Kelurahan Kalibaru. Di wilayah Kelurahan Kalibaru kita jadikan sebagai Percontohan awal Kelurahan yang kita bentuk Satgas Anti Tawuran, selanjutnya harapan kami akan menyusul untuk di bentuknya Satgas Anti Tawuran di Wilayah Kelurahan yang lain.
Harapannya Mudah-mudahan dengan terbentuknya Satgas Anti Tawuran di kalibaru sebagai Percontohan awal, tidak akan ada kembali adanya tawuran

Baca Juga :  DPC ORMAS MKGR JAKARTA UTARA GELAR PELANTIKAN Dewan Pimpinan Anak Cabang Ormas MKGR Se Jakarta Utara


Kolaborasi antara tiga pilar dan Tokoh maupun pengurus warga kita akan sama-sama bertanggungjawab jawab untuk keamanan Wilayah Cilincing tidak hanya kepada Kepolisian saja.,Selanjutnya kita akan pilih yang dituakan sebagai Ketua Satgas Anti Tawuran

Mudah-mudahan dengan terbentuknya Satgas Anti Tawuran kita dapat mencegah terjadinya tawuran warga dan bisa menjaga Harkamtibmas di Wilayah Cilincing dan kami berharap kegiatan ini akan berlangsung secara berkesinambungan.

Begitu juga Camat Cilincing M. Andri, M. Ap dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan yang diprakarsai oleh Polsek Cilincing ini, saya memberikan apresiasi yang sangat tinggi. Kejadian tawuran yang terjadi di Kalibaru pada saat bulan suci Ramadhan mudah-mudahan bisa kita cegah dengan terbentuknya Satgas Anti Tawuran ini. Mudah-mudahan ini bisa menjadi kolaborasi antara aparat dengan masyarakat sama-sama menjaga wilayah kita. Marilah kita laksanakan secara bersama, baik dan terorganisir guna mengatasi permasalahan yang ada di Wilayah Kalibaru yaitu tawuran remaja, Kedepan kita wujudkan wajah Kalibaru menjadi wajah Kalibaru yang baru.

Baca Juga :  Hari Jadi Humas Polri Ke 72, Bidhumas Polda Lampung Raih Penghargaan Pengelolaan Website TBNews Terbaik

Sedangkan sambutan Danramil Cilincing diwakili oleh Sertu H. Irfan menyampaikan : Mari kita sama-sama menjaga Keamanan wilayah.

Sambutan Lurah Kalibaru H. Mulyadi : Pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Cilincing atas kegiatan yang diadakan malam ini demi untuk menjaga Kamtibmas Wilayah Kalibaru
Harapan saya dengan terbentuknya Satgas Anti Tawuran ini wilayah Kalibaru dapat menjadi Kelurahan yang aman dan kondusif.

Selanjutnya Secara Aklamasi Ketua Satgas Anti Tawuran Kelurahan Kalibaru di Jabat oleh Bapak JAPILUS (Ketua RW. 003 Kalibaru)

Acara selanjutnya pemberian Rompi, HT dan Kentongan Secara Simbolis kepada Ketua dan Pengurus Satgas Anti Tawuran Kelurahan Kalibaru.
(Luckysun)

Dilaporkan oleh : safril