Morning Ride Bold Riders Collaboration di Awal Tahun

0
190
Foto: Dok. Istimewa.

Bandar Lampung (HPN) – Pandemi virus Covid-19 atau virus corona yang belum juga usai, membuat Pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya adalah dengan menjaga jarak dan tidak berkumpul di tengah keramaian.

Tentunya, hal tersebut dapat berpengaruh bagi para komunitas untuk melakukan kegiatan Sunmori, Touring dan sebagainya.

Meskipun demikian, tak sedikit komunitas yang tetap melakukan kegiatan di tengah pandemi Covid-19. Namun, tetap menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Seperti yang dilakukan para Riders ini, mengawali tahun 2021 pecinta komunitas Roda 2 mengadakan Morning City Rolling (Sunmori), dan silaturahmi, yang berlangsung di Safety City Rolling, Kota Bandar Lampung. Minggu (3/1/2021).

Dalam kesempatan ini, diikuti oleh all member Community Bold Riders Lampung (BrothersipX, PRB Lampung,
KCI Lampung, YVC Bandar Lampung), to Infinite, Lady Bug Riders, Red Ninja Lampung, People Ride Team, team BE ride.

Diketahui, Morning ride saat ini masih menjadi aktivitas bikers yang sedang hits, riding santai pendek sambil Kongkow-kongkow sarapan/kopi santai.

Baca Juga :  Sigermob Lampung 2020 Pecah dan Sukses

Perwakilan Community BrothersipX, Teo mengaku, pada acara kali ini tetap menjaga protokol kesehatan, dengan menjaga jarak dan tidak bersalaman langsung.

“Kita patuh prokes, sesuai anjuran Pemerintah, dab Riding kali ini juga sambil sharing riding konvoi no arrogant, no bleyer-bleyer, dan patuh pada tim line agar tidak menganggu aktifitas masyarakat di jalan umum kok.” ucap Teo BrothersipX.

Hal senada disampaikan Dandi KCI dan Wayan PRB, mereka menyebut bahwa belakangan ini masih marak aksi dari masyarakat yang merasa terganggu dengan kegiatan oknum bikers yang meresahkan lingkungan.

“Kami dan teman-teman berusaha melalui agenda ini agar citra bikers tidak seperti yang viral akhir-akhir ini.” ujarnya.

Sementara Tama dari YVC Bandar Lampung, sekaligus yang menahkodai menyampaikan, safety konvoi di awali start menuju titik akhir Basecamp To Infinite Kopi.in melalui rute-rute yang melewati Landmark khas Kota Bandar lampung.

Baca Juga :  Stand Anjungan Tuba Menarik Perhatian Tim 3

“Bikers sekarang juga kreatif dalam bersocmed jadi kita sambil promo wisata kota kita yang kaya spot instagrammable jadi bikers eksis-santun-santuy pokoknya kompak para ladies bikers dari tim Lady Bug Rider yang ikut meramaikan riding.” terangnya.

Selanjutnya, tiba di titik akhir tidak hanya kongkow-kongkow saja, Leo dari tim to infinite juga turut berbagi gift dan doorprize bersumber dari Kopi.in, Waroeng Sablon Lampung, Biznet Branch Lampung.

“Pastinya semakin membuat suasana suasana silaturahmi pecah dan makin terjalin keakraban dengan mini fun games. Walau dengan protokol kesehatan riding kali ini tetap seru dan enjoy silaturahminya, apalagi have fun sebagai pelepas lelah dari masing-masing rutinitas regular para braders. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin erat, positif karena kami sebagai bikers muda di sini banyak mendapatkan sharing pengalaman dari brother-brother yang lain dan semoga kita semua tetap dilimpahkan kesehatan melewati mas pandemic ini.” tutup Edna dari People Ride Team. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here