Bupati Winarti Gencar Sosialisasi Prokes

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – “Keselamatan Rakyat Diatas Segalanya” itulah tajuk yang diambil pada acara yang di gelar Bupati Tulang Bawang Winarti dalam memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan, dengan pembagian masker dan Realisasi 25 program BMW. Rabu (10/2/2021).

Acara berlangsung di halaman Balai Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang.

Turut hadir, Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Achmad Suharyo, Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan Saut Sinurat, Pejabat tinggi pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbl Bawang, Wakil ketua FKUB, Sekcam se-Tulang Bawang, Ketua PKK se-Tulang Bawang, dan sejumlah awak media.

Dalam arahannya, Bupati menyampaikan, bahwa Keselamatan Rakyat Diatas Segalanya, jadi ia meminta kepada OPD terkait yakni, TNI dan Polri jangan patah semangat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga :  Siap-siap! Hajatan Malam Tanpa Prokes Bakal Dibubarkan

“Saya meminta kepada OPD terkait, TNI dan Polri kita bergerak terus menerus dan jangan putus semangat dalam memutuskan rantai Covid-19 di Kabupaten Tulang Bawang ini, kalau kita tidak mengadakan edukasi dan juga sosialisasi terus menerus, dan mengingatkan pasti ada kita akan lupa dan lalai.” terangnya.

Lanjutnya, “Dengan kerja sama kita semua, Tulang Bawang adalah satu-satunya di Kabupaten dan pertama di Provinsi Lampung yang sudah menyalurkan Dana Desa Tahap I, dengan Program Usaha Ekonomi Kreatif, semoga dapat menstabilkan perekonomian dimasa pandemi Covid-19.” harapnya.

Baca Juga :  RS Penawar Medika Mengucapkan "Selamat HUT ke-23 Kabupaten Tulang Bawang"

Winarti menambahkan, bahwa APBD Tahun 2021 sudah disahkan, dan selanjutnya akan memfokuskan dalam pengerjaan infrastruktur yaitu salah satunya adalah pengerjaan di jalan mulai dari Ronggolaweh Kecamatan Banjar Agung-Moris jaya, Tugu Kuning sampai pintu masuk ke Rawa Pitu.

“Saya atas Nama Bupati Tulang Bawang dan Pemkab dapat Bonus Rp8,5 Milyar dari KPK dalam kegiatan Inovasi Administrasi dan nanti akan dimasukkan kedalam APBD perubahan nantinya.” ujarnya.

Serta dalam 25 program unggulan, FKUB juga ikut serta berperan dalam membangun Taman Merah Putih. (ADVERTORIAL)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews