Pasi Intel Kodim 0426 Cek Kelengkapan Randis Personil

0
124
Pasi Intel Kodim 0426/TB Kapten Inf Sutio. Foto: Istimewa.

Tulang Bawang (HPN) – Perwira Seksi Intelejen (Pasi Intel) Kodim 0426/Tulang Bawang Kapten. Inf Sutio melakukan pengecekan terhadap kelengkapan Kendaraan Dinas (Randis) Sepeda Motor personil Kodim setempat. Senin (1/3/2021).

Adapun pemeriksaan difokuskan kepada kelengkapan surat-surat dan kelayakan kendaraan.

Dalam arahannya, Kapten Sutio mengatakan, kepada para anggota yang memegang Kendaraan Dinas agar depat merawat dengan baik dan beranggapan jika Kendaraan Dinas tersebut adalah milik pribadi.

Baca Juga :  Dandim Kohir Beri Surprise di Hari Bhakti Adhyaksa ke-60

Sutio menegaskan, bagi para anggota yang memiliki SIM Dinas tetapi masa berlakunya habis, agar segera berkoordinasi dgn staf intel untuk dapat dibantu dalam pembuatan SIM. Bagi yang memiliki kendaraan dengan kondisi ban gundul segera di ganti.

“Karena berkendara harus tetap mengecek kondisi kendaraan dan berhati-hati, supaya terhindar erjadinya kecelakaan atau hal-hal yang tidak di inginkan, anak dan istri menanti di rumah. Mari kita berkendaraan dengan baik dengan tetap taati rambu- rambu lalulintas, gunakan helm serta jadilah contoh dan teladan dalam berkendaraan.” tutup Sutio. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here