Kecamatan Lemong Gelar Pertunjukan Sesuai Protokol Kesehatan

0
123
Foto: Istimewa.

Pesisir Barat (HPN) – Dalam memeriahkan HUT RI ke-75 tahun, dan Tahun Baru Hijriah 1442, Kecamatan Lemong menggelar beberapa rangkaian kegaiatan Paguyuban Kuda kepang Turogo Mulyo Campur Sari, bertempat di Pekon Rata Agung, Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat. Selasa (25/08/2020).

Tampak hadir, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana, Camat, Peratin se-Kecamatan Lemong, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat danTokoh Agama serta masyarakat se-Kecamatan Lemong.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Siapkan Ruangan Isolasi Corona

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat yang diwakili oleh Sekwan, mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Pekon Rata Agung yang telah bersusah payah mengagendakan acara ini dan membuka secara resmi dalam rentettan dalam rangka memeriahkan 17 Agustus 1945 dan Tahun Baru Islam, dengan berbagai macam perlombaan dan pertunjukan, diantaranya :
1. Kuda Kepang.
2. Lomba Panjat Pinang.
3. Memperagakan Ilmu Bela diri.
4. Mematahkan semen dengan tangan kosong menggunakan tenaga dalam.

Baca Juga :  Pemkab Pesibar Dirikan Pos Pemeriksaan di 3 Perbatasan

“Meskipun kita ditengah bencana pandemi covid-19, tetapi kita tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19.” tandasnya.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan e-KTP secara simbolis oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Pemkab setempat. (Syamsul/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here