Wakapolres Tubaba Launching KTN Tiyuh Bujung Dewa

0
143
Foto: Istimewa.

Tulang Bawang Barat (HPN) – Peresmian Kampung Tangguh Nusantara (KTN) kembali diadakan yang kali ini bertempat di Tiyuh Bujung Dewa Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Tubaba Kompol. Tri Hendro Prasetyo. Jum’at (12/3/2021).

Kepala Tiyuh Bujung Dewa Sapri Radin mengatakan, tujuan diresmikannya Kampung Tangguh Nusantara tiyuh Bujung Dewa ini yaitu untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dan memulihkan perekonomian masyarakat khususnya Tiyuh Bujung Dewa, dan masyarakat juga dituntut untuk mandiri dalam mendukung pemulihan ekonomi masa pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga :  Camat Lambu Kibang Rekonsiliasi dengan PT BW

Wakapolres Tulang Bawang Barat Kompol. Tri Hendro Prasetyo juga mengatakan, diharapkan dengan di launchingnya KTN ini masyarakat bisa tangguh di berbagai hal di antaranya tangguh dalam hal kesehatan, pangan, keamanan, informasi dan bertahan hidup mandiri walau dalam masa pandemi Covid-19 dan Tiyuh juga harus menyiapkan posko Covid-19 dan rumah isolasi untuk warga yang terkena Covid-19. (VA/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here