Satlantas Polres Asahan Patroli dan Giat Bansos

0
133
Foto: Dok. Ist.

Asahan (HPN) – Polres Asahan melalui Satlantas Polres Asahan melakukan Patroli dalam menghimbau kepada masyarakat Kisaran dan sekitarnya, untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selasa (23/06/2020).

Usai menggelar apel, sekitar pukul 10.00 wib, personil Satlantas Polres Asahan langsung melaksanakan giat patroli seputaran Kisaran serta memberikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat Kisaran yang kurang mampu.

Mewakili Kapolres Asahan, AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, Kanit Lakalantas Ipda. M. Roni, kegiatan ini berdasarkan
Surat Perintah Kapolres Asahan Nomor Sprint/ /VI/PAM.3.3/2020/OPS.

Baca Juga :  Data Covid-19 di Asahan Status ODP Menurun

“Rute kegiatan ini berawal dari Mako Polres Asahan jalan Jendral Ahmad Yani, jalan Latsitarda Komplek UNA, jalan Prof. H. M. Yamin, jalan Iman Bonjol, jalan Dr. Sutomo, jalan Panglima Polem, jalan Diponegoro, jalan Cokroaminoto, jalan Jendral Ahmad Yani, dan kembali ke Mako Polres Asahan,” jelas Roni.

Lanjutnya, untuk personil yang di terjumkan sebanyak 19 personil dan di lengkapi fasilitas Kendaraan sebanyak 2 unit lapor Kanit Laka.

Baca Juga :  Sosialisasi PPDB SMP Negeri 2 Kisaran

Kanit Laka menghimbau, dalam keadaan pandemi Covid-19 saat ini, agar masyarakat tetap ikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, hindari dari Keramaian, dan tetap menjaga kesehatan tubuh. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here