Satlantas Polres Asahan Patroli dan Giat Bansos

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Polres Asahan melalui Satlantas Polres Asahan melakukan Patroli dalam menghimbau kepada masyarakat Kisaran dan sekitarnya, untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selasa (23/06/2020).

Usai menggelar apel, sekitar pukul 10.00 wib, personil Satlantas Polres Asahan langsung melaksanakan giat patroli seputaran Kisaran serta memberikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat Kisaran yang kurang mampu.

Mewakili Kapolres Asahan, AKBP. Nugroho Dwi Karyanto, Kanit Lakalantas Ipda. M. Roni, kegiatan ini berdasarkan
Surat Perintah Kapolres Asahan Nomor Sprint/ /VI/PAM.3.3/2020/OPS.

Baca Juga :  Ditahun Politik, Polri Menjamin Keselamatan Awak Media Dalam Setiap Peliputan

“Rute kegiatan ini berawal dari Mako Polres Asahan jalan Jendral Ahmad Yani, jalan Latsitarda Komplek UNA, jalan Prof. H. M. Yamin, jalan Iman Bonjol, jalan Dr. Sutomo, jalan Panglima Polem, jalan Diponegoro, jalan Cokroaminoto, jalan Jendral Ahmad Yani, dan kembali ke Mako Polres Asahan,” jelas Roni.

Lanjutnya, untuk personil yang di terjumkan sebanyak 19 personil dan di lengkapi fasilitas Kendaraan sebanyak 2 unit lapor Kanit Laka.

Baca Juga :  DPC APDESI Bagikan Takjil di Pusat Kota Tugu Gajah Pringsewu

Kanit Laka menghimbau, dalam keadaan pandemi Covid-19 saat ini, agar masyarakat tetap ikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, hindari dari Keramaian, dan tetap menjaga kesehatan tubuh. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews