Anggota DPRD Nasdem Lamtim Reses di Desa Mulyo Asri

0
102
Foto: Istimewa.

Lampung Timur (HPN) – Kepala Desa (kades) Mulyo Asri Suyitno Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), membuka acara Reses Ketua Fraksi Partai Nasdem Faisal Risa dikantor Desa setempat. Senin (22/3/2021).

Dalam arahannya, Kades Suyitno berharap kepada Faisal Risa yang juga sebagai Ketua Fraksi Nasdem DPRD Lamtim tetap berkomitmen dengan Desa Mulyo Asri khususnya disegi pembangunan infrastruktur dan mendukung serta mengawal program-program masyarakat.

“Dikesempatan ini kami selaku wakil masyarkat kami sangat senang senang sekali dengan adanya reses pada hari ini,guna menampung aspirasi masyarakat, untuk skala prioritas berdasarkan usulan masyarakat desa kami sangat membutuhkan pembangunan jalan usaha tani,dan pengembangan UMKM,” kata Suyitno.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur Kunjungi Desa Berprestasi

Suyitno juga mengakui selama ini Faisal Risa sudah banyak membantu di Desa Mulyo Asri.

“Sebelumnya Bang Faisal telah banyak menyalurkan bantuan didesa kami, baik itu bantuan fisik, penerangan lampu jalan, tempat-tempat ibadah, dan dibidang olahraga, oleh sebab itu kami yakin antara pihak anggota DPRD dan Pemdes Mulyo Asri siap bersinergi,” ungkapnya.

Menanggapi aspirasi masyarakat Desa Mulyo Asri, Faisal Risa menuturkan dengan reses adalah salah satu media untuk menampung, dan memperjuangkan usulan-usulan tersebut, guna mendukung kesejahteraan masyarakat dan kemajuan suatu Desa.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Beri Motivasi Warga Rutan Sukadana

“Saya selaku anggota DPRD Lamtim dapil 1 ini akan berusaha, dan berupaya semaksimal mungkin, apapun yang menjadi keluhan masyarakat, seperti jalan usaha tani itu sangat penting, pengembangan UMKM, kalau semua itu telah kita perbaiki dan kita kembangkan tentu akan berdampak terhadap kesejahteraan dan perekonomian masyarakat itu sendiri,” tutupnya.

Usai reses anggota DPRD Lamtim Faisal bersama Kades Mulyo Asri Suyitno didampingi para perangkat Desa melihat langsung rumah industri pembuatan kripik pisang di Desa setempat. (E)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here