Dandim 0426/TB Beri Surprise ke Kapolres Tuba

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang, halopaginews.com -Komandan Distrik Militer (Dandim) 0426 Tulangbawang Letkol Inf. Kohir bersama Ketua Persit dan rombongan memberikan surprise ke Polres Tulangbawang saat momen Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, bertempat di Halaman Mako Polres setempat, sekirtar pukul 09.00 WIB. Senin (01/07/19).

Suasana tiup lilin oleh Kapolres, setibanya rombongan Kodim 0426/TB di Polres Tuba.

Kedatangan Rombongan tersebut, disambut langsung oleh Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi, Ketua Bhayangkari Cabang Tulangbawang Ny. Irni Syaiful Wahyudi, Wakapolres Kompol. Djoni Aripin, PJU dan seluruh personel Polres.

Kapolres mengatakan, dirinya sangat senang dan bangga atas surprise yang dilakukan oleh Dandim beserta rombongan di momen Hari Bhayangkara itu.

Baca Juga :  Pertamina Melalui PT. Aristo Mitra Utama Gelar Operasi Pasar

“Ini merupakan hadiah dan kejutan kepada kami, karena sebelumnya kami tidak diberitahu terlebih dahulu oleh Dandim bahwa mereka akan datang ke Polres dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil membawa spanduk ucapan serta kue tar,” ungkapnya senang.

Selanjutnya, kue tersebut diberikan langsung oleh Dandim kepada Kapolres, lalu dilakukan peniupan lilin oleh Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang. Tak hanya sampai disitu, usai dilakukan pemotongan kue, Dandim dan Kapolres saling suap-suapan kue, hal serupa juga dilakukan oleh Ketua Persit dan Ketua Bhayangkari Cabang.

Baca Juga :  Polisi Buru Pelaku Pencurian Mobil Sampai Cilegon

Dengan kegiatan ini, Kapolres berharap agar sinergitas dan kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat baik dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Tulang Bawang antara Polres dengan Kodim 0426 dapat terus ditingkatkan.

Harapannya agar Polres Tulangbawang dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Tulangbawang dan Tulangbawang Barat.(aw)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews