“Winarti” Raih Penghargaan Merdeka Award 2021

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Pangeran Suri alias Bupati Kabupaten Tulang Bawang Winarti menerima Penghargaan dari Merdeka Award 2021 dalam kategori Daerah Dengan Program Inspiratif bagi UMKM Dimasa Pandemi Covid-19, di KLY Head Office, Jalan RP. Soeroso No.18 Menteng Jakarta. Rabu (31/3/2021).

Acara tersebut, dihadiri Wapres RI Ma’ruf Amin, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri komunikasi dan informatika Jhonny G Plate, Menteri PDTT Halim Iskandar, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan pemimpin Redaksi Merdeka.com Ramadhian Fadilah.

Baca Juga :  Winarti Hadiri Peresmian Kampung Tangguh Nusantara

Merdeka Award 2021 dalam pelaksanaannya bekerjasama dengan 4 Lembaga/Kementrian. Diketahui ada 6 kategori dalam Ajang Merdeka Award 2021 ini. Dan dalam Kategori “Daerah Dengan Program Inspiratif UMKM di Masa Pandemi.” Redaksi Merdeka.com bekerjasama dengan Kementerian Koperasi dan UKM dalam proses penilaian.

Selanjutnya proses seleksi terpilih ada 9 Daerah penerima Merdeka Award 2021. Salah satunya Kabupaten Tulang Bawang terpilih sebagai daerah dengan program inspiratif UMKM dimasa Pandemi.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur, Evaluasi Input Kabupaten Layak Anak Tahun 2021 dan Approve Aplikasi KLA 2022

“25 program BMW ini sudah Berjalan Selama 2 tahun dan ini sangat relevan dimasa Pandemi Covid-19 ini. Terimakasih kepada Menteri UMKM dan Koperasi atas penghargaan yang diberikan Kepada Kabupaten Tulang Bawang sebagai Daerah Dengan program inspiratif UMKM, dan untuk seluruh masyarakat Tulang Bawang dan semua Elemen yang sudah Bersinergi dalam Merealisasikan Program cinta Bergerak melayani Warga.” ungkap Bupati Winarti. (ADVERTORIAL)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews