108 KK Desa Mekar Jaya dapat BLT DD

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim (HPN) – Sebanyak 108 KK Desa Mekar Jaya Siang ini memenuhi undangan dari Pemerintah Desa Mekar Jaya terkait penerimaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Aula Balai Desa Mekar Jaya Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim. Jum’at (7/5/2021).

Adapun yang Hadir Unsur Tripika, Pendamping Desa, Ketua BPD dan Anggota Desa Mekar Jaya, Anggota PKK, TKM, P2UKD, PLD, PD, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Mekar Jaya, Serta Tamu Undangan.

Baca Juga :  Pembagian BLT DD Desa Sumber Mulia Bulan April-Juni 2022

Penyaluran BLT DD bulan Januari 2021 dilakukan berdasarkan pada Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 13 Tahun 2020 tentang Prioritas Penggunaan bersumber dari Dana Desa Tahun 2021. Prioritas penerima bantuan ini adalah warga Desa Mekar Jaya dalam kategori miskin. Adapun bantuan yang diterima adalah sebesar Rp300 ribu.

Kepala Desa Mekar Jaya Alex Sander mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga penerima BLT yang sudah hadir dan meluangkan waktunya memenuhi undangan dari Pemerintah Desa.

Baca Juga :  Polres Asahan Lakukan Penyemprotan Disinfektan 

“Kepada seluruh penerima bantuan untuk mensyukuri dan membelanjakan bantuan tersebut pada kebutuhan pokok yang bisa mendukung kesehatan keluarga.” ujarnya.

Ia menghimbau kepada seluruh penerima dan warga untuk selalu menaati Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, sehingga bisa menekan penyebaran virus Covid-19 di Desa Mekar Jaya.

“Acara ini berlangsung tertib dan berjalan lancar dari awal sampai akhir acara serta tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19.” tutupnya. (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews